Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/06/2022 02:00 WIB

Dinilai Sukses, Bos Formula E Puji Anies

ANIS BASWEDAN DAN PENGHARGAAN 4
ANIS BASWEDAN DAN PENGHARGAAN 4

JAKARTA, DAKTACOM - Bos Formula E Alberto Longo kembali melempar pujian untuk Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai balapan Formula E Jakarta 2022.



Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi, Chief Championship Officer Alberto Longo juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan Anggota DPR sekaligus Ketua Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni.



"Yang terhormat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Anggota DPR Ahmad Sahroni, terima kasih untuk semua dukungan kepada balapan Formula E di indahnya kota Jakarta," tulis Alberto.



"Terima kasih Indonesia, terima kasih Jakarta. Ajang pertama ini akan selalu ada di dalam ingatan kita. Sampai jumpa tahun depan!" lanjutnya.



Ini merupakan pujian pertama dari Longo kepada Jokowi dan Anies di akun media sosial. Namun sebelumnya pria asal Spanyol itu memuji Jokowi dan Anies dalam sesi konferensi pers Formula E.



Sebelumnya Alberto Longo menyebut Ahmad Sahroni berhasil mewujudkan hal yang dianggap mustahil usai gelaran Jakarta E-Prix 2022.

 

Ajang Formula E Jakarta yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6), berjalan sukses***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1433 Kali
Berita Terkait

0 Comments