Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/10/2015 12:48 WIB

Menghidupkan Sunnah dan Berlatih Panah Bersama BeAT Center

Latihan Memanah Bersama BeAT Center
Latihan Memanah Bersama BeAT Center

BEKASI_DAKTACOM: Bagi anda yang penasaran atau memiliki minat untuk belajar memanah, kini di Kota Bekasi telah hadir Bee Archery Training (BeAT) Center.

Bahrudin Yulianto, owner sekaligus pelatih di BeAT Center mengatakan bahwa salah satu spirit mendirikan pusat pelatihan panahan ini adalah untuk menghidupkan sunnah Rasulullah.

"Pelatih di BeAT Center dibimbing oleh mantan atlet panahan nasional, kita juga terus mengupgrade kemampuan karena didasari kecintaan terhadap dunia memanah dan menghidupkan sunnah Rasulullah," ujarnya kepada Dakta.com pada Senin (12/10).

Materi yang diajarkan oleh BeAT Center meliputi pengenalan alat panah, pengenalan teknik, penguatan fisik dan mental serta praktek memanah dengan sistem level berjenjang.

"Semakin tinggi levelnya, semakin jauh jarak memanah dan semakin kecil diameter target," ungkap Bahrudin.

Bagi member BeAT Center, peserta latihan akan mendapat peminjaman busur, pelindung lengan, pelindung jari serta anak panah.

Peserta yang berbakat juga akan direkomendasikan untuk mengikuti seleksi atlet panahan, selain itu, untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding, peserta akan diikutsertakan dalam berbagai kompetisi.

Editor :
Sumber : BeAT Center
- Dilihat 10983 Kali
Berita Terkait

0 Comments