Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/06/2022 06:28 WIB

Asrama Haji Kota Bekasi Siap Sambut Calhaj Jawa Barat

Asrama Haji Bekasi
Asrama Haji Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM -  Dua tahun tak digunakan dampak pandemi covid 19, asrama haji embarkasi Jakarta - Bekasi siap menyambut kedatangan calhaj asal Jawa Barat.
 
 
Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Fitsa Baharudin mengatakan, persiapan melayani jamaah haji embarkasi Jakarta-Bekasi Provinsi Jawa Barat sudah hampir final. Bahkan Fitsa menyebut persiapan telah dilakukan sejak awal Januari 2022.
 
 
"Untuk persiapan kita hampir final untuk menyiapkannya ya memang kita sudah memulai persiapan sejak Januari awal tahun 2022 kita sudah persiapkan walaupun belum ada kepastian di awal tahun kita sudah coba menyiapkan," kata Fitsa saat ditemui di Asrama Bekasi, Kamis (2/6).
 
 
Kemudian, terlihat pula dua buah X-Ray telah tersedia di aula keberangkatan jamaah. Selain di aula, X-Ray juga disiapkan di area bongkar muat koper jamaah. Selanjutnya untuk kesiapan kamar sudah siap pakai untuk para jamaah.
 
 
Sebelumnya, Fitsa mengatakan Asrama Haji Kota Bekasi akan memberangkatkan belasan ribu jamaah ke Tanah Suci tahun ini sejak 2 tahun vakum imbas Pandemi Covid-19.
 
 
"Jumlah jamaah yang akan diberangkatkan sebanyak 17.566 orang kemudian petugas kloter 176 orang kemudian petugas daerah ada 113," pungkasnya.
Reporter :
- Dilihat 1252 Kali
Berita Terkait

0 Comments