Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/05/2022 17:00 WIB

Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jaka Permai Apresiasi Juara Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) Dan Festival Lomba Kreasi Al-Azhar (FELKA)

WhatsApp Image 2022 06 01 at 18.09.37
WhatsApp Image 2022 06 01 at 18.09.37

DAKTA.COM - Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jaka Permai adakan temu sinergi alumni sekolah islam Al-Azhar, sekaligus malam penganugrahan pada para juara Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) dan Festival Lomba Kreasi Al-Azhar (FELKA) di Gedung Pusdiklat Al-Muhajirien Kota Bekasi Jalan Cut Mutia, Margahayu, Kota Bekasi, Selasa (31/5/2022).


Ketua Yayasan Wakaf Al- Muhajirien, Muhammad Syaifudin mengatakan dirinya mengapresiasi para murid yang mengikuti Olimpiade Sains Al Azhar (OSA) dan Festival Lomba Kreasi Al Azhar (FELKA) tahun 2022. Kegiatan ini juga di dukung para alumni. Ia pun menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai langkah peningkatan sinergitas kepada para alumni yang berasal dari sekolah tersebut.


"Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, para siswa-siswi dapat mengukir prestasi terbaiknya dalam olimpiade tersebut. Saya berharap kepada anak murid untuk meningkatkan sekaligus mengembangkan semangat belajar sampai cita-cita tercapai,"ucapnya.

 

 


Selain itu, kepada Dakta.com ia mengungkapkan Olimpiade Sains Al Azhar (OSA) dan Festival Lomba Kreasi Al Azhar (FELKA) akan terus berlangsung setiap tahunnya, terlebih kedepan menurutnya akan diadakan olimpiade tingkat Internasional. Dan tantangan kedepan akan lebih berat.



Pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang dalam buat para alumni yang sudah melakukan sinergitas sehingga terselenggaranya acara ini. Semua dekorasi di buat oleh para alumni.


"Kami akan berikan apresiasi terbaik untuk para siswa-siswi yang berhasil mendapatkan juara. Mungkin kita akan berikan dukungan kepada para pemenang berupa potongan biaya sekolah,"katanya.


Pihaknya berjanji akan terus mengembangkan fisik dan peralatan peningkatan kapasitas siswa kedepan. Dirinya juga berharap para orang tua terus memberikan dukungan penuh terhadap semua kegiatan sekolah. Tak lupa Dirinyapun juga menyampaikan terimakasih pada para orang tua yang selalu mendukung kegiatan sekolah selama ini.


"Kami sampaikan terimakasih pada Alumni dan orang tua siswa. Kegiatan ini berjalan lancar dan semoga dapat memacu warga Kota Bekasi dan sekitarnya menyekolahkan putra - putrinya di sekolah kami, "pungkasnya.


Di tempat yang sama, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, UU Saeful Mikdar yang dalam hal ini mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengatakan sangat mengapresiasi Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jaka Permai yang sudah membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam menyelenggarakan dunia pendidikan yang sudah di lakukan sangat baik selama ini.


"Kami atas nama Pemerintah Kota Bekasi memberikan apresiasi yang besar kepada yayasan yamg telah membantu mengelola sekaligus menyediakan lembaga pendidikan di Kota Bekasi. Karena bagaimanapun juga pendidikan tidak bisa hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah, namun menjadi tanggung jawab bersama,"ungkapnya.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1171 Kali
Berita Terkait

0 Comments