Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/05/2022 08:00 WIB

Masyarakat Bekasi Diminta Turut Mendoakan Eril

Status Medsos Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Status Medsos Gubernur Jabar Ridwan Kamil

BEKASI, DAKTACOM - Kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang terseret arus Sungai Aaree di Bern Swiss menyita perhatian masyarakat.

 
Seperti diberitakan, anak Ridwan Kamil itu hanyut di Sungai Aaree pada Kamis (26/5/2022). Hingga kini lulusan teknik mesin Institut Teknologi Bandung (ITB) ini belum ditemukan oleh otoritas setempat.
 
Hilangnya putra sulung Ridwan Kamil itu membuat Pemkot Bekasi mengajak masyarakat memanjatkan doa untuk keselamatan Eril. 
 
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak seluruh warga memberikan dukungan moril kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 
 
"Dukungan moral juga terus kami berikan sehingga ini lah saatnya membentuk rasa empati kita kepada gubernur yang kita cintai," kata Tri.
 
Mas Tri sapaan akrabnya menyebut dukungan moril dapat dilakukan melalui berbagai cara, diantaranya dengan mendoakan agar putra Ridwan Kamil dapat ditemukan dalam keadaan selamat. 
 
"Kami lihat perkembangan yang ada, yang penting nanti kami akan gelar kegiatan doa bersama, memohon kepada Allah agar putra Pak Gubernur segera ditemukan," terang dia***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 953 Kali
Berita Terkait

0 Comments