Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/05/2022 09:00 WIB

Plt Wali Kota Bekasi Ucapkan Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

TRI ADHIANTO 1
TRI ADHIANTO 1
BEKASI, DAKTA.COM  - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sampai saat ini masih ikhtiar mencari anak sulungnya yang hilang di Sungai Aare, di Bren, Swiss.
 
Ia mengimbau kepada para ASN dan Tokoh Agama serta masyarakat Kota Bekasi untuk berdoa dan sholat istighosah agar Emmeril Kahn Mumtadz dapat ditemukan dengan keadaan yang sehat wal afiat.
 
"Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan mewakili seluruh warga Kota Bekasi ikut perihatin atas musibah ini. Semoga Kang Emil dan Keluarga Allah SWT diberikan kelancaran informasi yang baik atas keadaan Ananda Emmeril Khan Mumtadz," ucap Mas Tri, sapaan akrab Plt. Wali Kota Bekasi dalam keterang tertulisnya, Jumat (27/5/2022).
 
Sebelumnya, Gubernur Ridwan Kamil bersama Keluarga melakukan lawatan ke Swiss pada 26 Mei 2022, untuk mencari Universitas untuk Putra Sulungnya ke jenjang S2.
 
Salah satu keluarga Gubernur Jawa Barat, Elpi Nazmuzaman, keluarga mendapat bantuan dari KBRI di Swiss, otoritas Swiss, dan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, dalam melakukan proses pencarian Emmeril. 
 
"Berdasarkan update yang kami terima, pencarian sudah dilakukan, kurang lebih, enam jam. Sepanjang matahari masih ada sinarnya dari siang sampai sore. Pencarian dihentikan saat hari sudah gelap dan berdasarkan informasi sampai dengan jam 11 tadi malam, berarti di sana kurang lebih jam 6 sore, belum ditemukan Eril," ucapnya. 
 
"Pencarian akan dimulai lagi hari ini di pagi hari di waktu Swiss. Jadi belum ada update kecuali akan melakukan pencarian berasal informasi yang diterima. Kemungkinan pencarian hari kedua di atas permukaan air dan di bawah permukaan air," tambahnya. 
 
Elpi pun meminta doa kepada seluruh warga Jabar agar Emmeril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu proses pencarian Emmeril. 
 
"Atas nama keluarga, mohon doanya dari seluruh warga, dari seluruh kerabat, agar dimudahkan, bertemu kembali dengan Eril dalam keadaan selamat. Tentu semua ini adalah upaya dari keluarga yang bisa lakukan karena tidak ada harapan yang bisa kami gantungkan kecuali kepada Allah SWT, Yang Maha Kuasa," tutupnya.
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 668 Kali
Berita Terkait

0 Comments