Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/05/2022 17:00 WIB

Rehat Sejenak di Tebe Family Reflexology & Spa, Ada Diskon 20%

Grand Lounching Tebe Family Reflexology Spa
Grand Lounching Tebe Family Reflexology Spa
CIKARANG, DAKTACOM - Aktifitas kesibukan yang dijalani setiap hari menimbulkan rasa capek dan lelah. Kini hadir Tebe Family Reflexology & Spa dengan konsep simple dan elegan serta memiliki fasilitas lengkap. 
 
Berlokasi di Ruko Sudirman Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, Tebe Family Reflexology & Spa menggelar grand lounching, Jumat (27/5). 
 
Pemilik Tebe Family Reflexology & Spa, Tatika Befacy Eko Mugiono mengatakan seluruh ornamen desain interior yang elegan akan membuat pengunjung dibuat senyaman mungkin. Pihaknya menawarkan performa terbaik dengan tenaga terapis yang profesional.
 
"Dilantai satu ada untuk refleksi, dilantai dua untuk massage, lulur dan dilantai tiga ada untuk couple room (pasangan) dilengkapi juga dengan bathub, itu bisa buat mandi rempah," jelasnya.
 
Dijelaskannya, sebelum memasuki ruangan pijat refleksi, pengunjung dimanjakan dengan welcome drink, serta mencuci kaki dengan pijatan oleh terapis. Para terapis di Tebe ini juga merupakan tenaga berpengalaman serta profesional.
 
"Treatment (pelayanan) yang kita punya sangat lengkap. Kita disini punya hot stone treatment, terus ada juga metode hot cupping, jadi dia seperti bekam, tapi menggunakan cup yang dipanaskan," tuturnya.
 
Wanita yang akrab disapa Tika ini mengatakan seluruh pelayanan pijat refleksi di tempat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan sesuai standar. Pengunjung dapat merasakan serunya pijat refleksi bersama rombongan keluarga, atau pijat personal secara privat serta tersedia ruangan spa.
 
"Di Tebe ini perawatannya untuk pria dan wanita dipisah, untuk costumer wanita akan dihandle terapis wanita, costumer pria yang akan ditangani terapis pria," jelasnya. 
 
Menariknya, di Tebe memiliki ruangan VIP yang dapat untuk pasangan. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari 55 ribu hingga 350 ribu.
 
"Targetnya kita bisa semua kalangan, bisa remaja, karena kan disini kan banyak remaja ya di Cikarang, juga bisa untuk keluarga," ucapnya. 
 
Di masa promosi ini, Tebe Family Reflexology & Spa menawarkan promo potongan harga 20 persen hingga 5 Juni mendatang***
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 2030 Kali
Berita Terkait

0 Comments