Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/05/2022 01:00 WIB

CFD Mulai Lagi, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

cfd kota bekasi
cfd kota bekasi

BEKASI, DAKTACOM - Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Minggu (29/5/2022) akan digunakan sebagai jalur car free day (CFD), Dinas Perhubungan Kota Bekasi pun telah menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas.

 

Kabid Lalin Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto mengatakan, Jalan Ahmad Yani dan Bundaran Prisma Summarecon akan dijadikan track jalur CFD, maka ada beberapa rute lalin yang dialihkan.

 

"Bertepatan dengan kegiatan CFD jadi dari simpang BCP hingga Bundaran Hotel Haris akan ditutup dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB," kata Teguh Indrianto, Kamis (26/5/2022).

 

Guna memperlancar kegiatan CFD Kota Bekasi yang kembali digelar lagi setelah dua tahun absen.

 

Maka, untuk memperlancar arus lalu lintas, akan diberlakukan rekayasa arus lalu lintas.

 

Adapun, kendaraan yang dari Kranji menuju jalan Ahmad Yani, akan dialihkan melalui Jalan Kemakmuran (samping Pemkot Bekasi) menuju jalan Veteran, dan Jalan Hasibuan, berbelok ke kanan masuk ke simpang BCP, begitu pula kendaraan yang dari Bulak Kapal.

 

Sedangkan dari Pekayon menuju Jalan Ahmad Yani-Summarecon akan dialihkan menuju ke arah Cut Meutia, ke arah Jalan Hasibuan, masuk ke jalan Rawa Tembaga, lalu ke Jalan Juanda, melewati Jalan Perjuangan (samping Stasiun Bekasi) ke arah Jalan Tabrani.

 

Seperti diketahui, kegiatan CFD di Kota Bekasi nanti akan digelar sejak pukul 06.00 pagi hingga 09.00.

 

Pada kegiatan CFD ini, sesuai dengan rapat koordinasi, para pedagang diizinkan berjualan, di area-area yang sudah ditentukan***

 

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1153 Kali
Berita Terkait

0 Comments