Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/05/2022 14:56 WIB

KONI Kota Bekasi Optimis Raih 3 Besar Ajang Porprov 2022

Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan saat sambutan Rapat Kerja
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan saat sambutan Rapat Kerja

BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan optimis merebut tiga besar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV Tahun 2022.

 

“Kami sudah melalukan tahapan verifikasi Pengurus Cabang, dan gambaran Babak Kualifikasi kami yakin menyabet tiga besar,” kata Bang Yan sapaan akrabnya dalam sambutan Rapat Kerja KONI Kota Bekasi di Hotel Horison, Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (24/5).

 

Bang Yan juga menegaskan jika pengurus cabor harus mempunyai emosi dan gengsi dalam event bergengsi. “Tekad mewujudkan tiga besar, harus ada pada semua cabor,” tegasnya.

 

Ketua Umum KONI Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya tak memungkiri Kota Bekasi akan mendapat tiga besar pada Porprov Jabar yang dijadwalkan pada November mendatang.

 

“Saya rasa apa yang disampaikan Ketua KONI Kota Bakasi sudah tepat, setiap cabor harus mempunyai emosi dan gengsi. Kota Bekasi juga sudah cukup real (menargetkan tiga besar). Kota Bekasi juga salah satu titik kehebatan Jawa Barat,” ungkapnya.

 

Saefudin juga memberikan masukan agar seluruh pengurus KONI dan Cabor Kota Bekasi, untuk dapat selalu koordinasi dan membuka komunikasi yang baik.

 

“Konsistensi sudah ada, tinggal bagaimana tindakannya nanti (saat Porprov). KONI Kota Bekasi harus bisa menonjolkan atlet-atlet terbaiknya dalam setiap pertandingan,” ucapnya.

 

Janji Bonus 200 Juta dan Umroh

 

Sementara Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang turut hadir membuka Rapat Kerja KONI Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan, bahwa target merebut tiga besar para Porprov Jawa Barat harus diwujudkan. Menurutnya, Pemerintah Kota Bekasi juga akan mensupport para atlet.

 

“Kota Bekasi siapkan bonus atlet peraih medali emas uang tunai Rp 200 juta dan berangkat umrah ke tanah suci,” kata Tri Adhianto disambut riuh tepuk tangan peserta rapat.

 

Mas Tri mengatakan semangat olahraga harus diciptakan kepada masyarakat Kota Bekasi terutama kepada para atlet-atlet.

 

“Untuk meraih tiga besar, tentunya semua Pengcab dan pengurus KONI Kota Bekasi harus bisa saling berkolaborasi,” tandas Tri Adhianto.

 

Reporter :
- Dilihat 1604 Kali
Berita Terkait

0 Comments