Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/05/2022 17:30 WIB

Ahsan/Kevin Kalah, Indonesia Kian Tertinggal dari Korea

mohammad ahsan dan kevin sanjaya sukamuljo 169
mohammad ahsan dan kevin sanjaya sukamuljo 169

JAKARTA, DAKTA.COM -- Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dari Kang Minhyuk/Seo Seungjae dalam laga Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5) sore.

Ahsan/Kevin kesulitan meladeni Minhyuk/Seungjae pada awal gim pertama. Permainan rapat yang ditampilkan Minhyuk/Seungjae merepotkan Ahsan/Kevin.

Ahsan/Kevin baru bisa meraih poin pertama setelah tertinggal 0-6. Ganda yang bukan merupakan pasangan asli itu kemudian tertinggal 5-11 pada interval gim pertama.

Setelah tertinggal 7-13, Ahsan/Kevin kemudian menampilkan performa yang berbeda dan meraih tujuh poin beruntun sehingga memimpin 14-13.

Minhyuk/Seungjae kemudian berbalik unggul kembali. Ahsan/Kevin yang kembali tertinggal tak patah semangat dan menempel ketat perolehan poin pasangan Korea berperingkat 96 dunia.
poster

Ahsan/Kevin yang kalah 18-21 pada gim pertama kemudian meraih poin pertama pada gim kedua. Ahsan/Kevin menampilkan performa yang berbeda dibanding awal gim pertama. Pasangan tanpa peringkat dunia itu memimpin di awal gim kedua.

Minhyuk/Seungjae menghadapi Ahsan/Kevin yang kukuh dalam bertahan dan cekatan saat menyerang. Ahsan/Kevin memimpin 11-6 pada interval gim pertama.

Jarak lima poin terjaga hingga setelah jeda. Ahsan/Kevin bahkan sempat memimpin 14-8. Minhyuk/Seungjae terus mencoba memangkas jarak, namun Ahsan/Kevin selalu bisa meraih poin untuk menegaskan keunggulan dan kemudian memastikan kemenangan 21-13 pada gim kedua.

Ahsan/Kevin tertinggal 0-2 pada awal gim penentuan. Empat poin beruntun membuat pasangan senior junior ini berbalik unggul. Ahsan/Kevin berupaya menjaga momentum di saat Minhyuk/Seungjae berusaha mencuri poin.

Selisih satu hingga dua poin terjaga hingga skor 8-8. Minhyuk/Seungjae kemudian berbalik unggul. Ahsan/Hendra tertinggal 8-11 pada interval gim terakhir.

Ahsan/Kevin kemudian tertinggal hingga empat poin pada kedudukan 9-13. Kombinasi serangan Minhyuk/Seungjae membuat Ahsan/Kevin kesulitan dan kian tertinggal menjadi 11-17.

Percobaan Ahsan/Kevin menurunkan tempo permainan di poin kritis tidak berhasil. Ahsan/Kevin kalah 12-21 dari Minhyuk/Seungjae.


 


 

 

Sumber : CNN INDONESIA
- Dilihat 1610 Kali
Berita Terkait

0 Comments