Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 10/10/2015 09:48 WIB

Pondok Gede Raih Juara Umum MTQ Ke-17 Kota Bekasi

Kecamatan Pondok Gede Juara Umum MTQ Ke 17
Kecamatan Pondok Gede Juara Umum MTQ Ke 17

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menutup agenda Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-17 tingkat Kota Bekasi tahun 2015. Dalam acara tersebut juga disampaikan Dewan Hakim, juara umum diraih Kecamatan Pondok Gede dan Juara Pawai Taaruf diraih Kecamatan Bekasi Utara.

Ahmad Syaikhu dalam sambutan pada penutupan MTQ Ke-17, mengatakan bahwa, MTQ dimaksudkan sebagai upaya program pemerintah pusat yang sejalan dengan visi Kota Bekasi dalam mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan.

“Dengan Ukhuwah Islamiyah kita senantiasa mencintai dan tingkatkan dalam membaca Alquran serta harus mampu mengamalkan isi dari Alquran itu sendiri,” ucapnya dalam penutupan MTQ XVII tahun 2015 tingkat Kota Bekasi, Jumat (09/10) sore.

Lebih lanjut Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu juga berpesan bagi para pemenang untuk tidak berpuas diri, masih banyak tahapan yang harus kita lalui, semoga juga sukses dalam MTQ tingkat nasional dan selanjutnya ke MTQ di tingkat pusat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kabagkesos Kota Bekasi dan para dewan hakim sehingga penyelenggaraan MTQ XVII tahun 2015 berjalan lancar hingga penutupan.” pungkasnya.

Seusai penutupan panitia menetapkan Kecamatan Bekasi Utara sebagai tuan rumah MTQ Ke-18 tahun 2016. (Tnc/goeng)

Editor :
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1895 Kali
Berita Terkait

0 Comments