Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/04/2022 13:40 WIB

RAMADAN SALEBRATION 2022: SMB Sajikan Program Belanja Hingga One Day Sale

penampilan tarian tradisional dari Mesir di Downtown Walk SMB
penampilan tarian tradisional dari Mesir di Downtown Walk SMB

BEKASI, DAKTA.COM - Di bulan Ramadan, seluruh umat muslim berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah serta saling berbagi kebaikan. Tak ingin ketinggalan moment untuk berbagi kebaikan dengan para pengunjung, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan beragam program belanja menarik dalam “Ramadan Salebration” yang berlangsung mulai dari 8 April - 8 Mei 2022.

 

Selama periode ini terdapat program Kejutan Belah Ketupat, Tebar Hadiah Ramadan (THR), One Day Sale dan masih banyak lagi. Kehangatan di bulan suci Ramadan semakin bertambah dengan hadirnya hiburan Rampak Bedug dan Tanoura Dance.

 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan dalam nuansa penuh sukacita di bulan penuh kemenangan ini, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan ragam program belanja special Ramadan untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

“Saat menunggu berbuka puasa atau yang biasa kita kenal dengan ngabuburit juga menjadi suatu aktifitas yang tidak boleh dilewatkan. Di SMB terdapat beberapa wahana seperti Kiki & Koko World, Magical Forest, AMBER, XTrack, Archery Range dan Rabbit Forest untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang,” ujar Ugi kepada Dakta, Senin (25/4)

 

One Day Sale & Ragam Program Belanja

Ramadan One Day Sale akan berlangsung pada tanggal 23 dan 30 April mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Terdapat penawaran diskon hingga 70 persen dari sejumlah tenant partisipan di SMB.

 

Hadir juga program belanja diantaranya Kejutan Belah Ketupat, pengunjung yang telah menjadi Member Friendship Card yang berbelanja senilai Rp 300.000 di seluruh tenant SMB selama periode Ramadan Salebration (8 April - 8 Mei) berkesempatan memilih hadiah kejutan yang berisi voucher belanja SMB atau tiket masuk gratis wahana AMBER / Magical Forest / Rabbit Forest.

 

Diskon 20 persen untuk pembelian voucher belanja SMB turut menjadi penawaran menarik dalam program Ramadan Voucher Sale. Pengunjung dapat mengikuti program ini dengan mengunjungi customer care lantai dasar, lobby The Oval (depan tenant Pizza Marzano).

 

Berbuka puasa di SMB menjadi lebih seru dengan adanya program Tebar Hadiah Ramadan (THR). Pengunjung yang bertransaksi senilai Rp 150.000 pada pukul 17.00 - 21.00 WIB di seluruh tenant Food and Beverage SMB berkesempatan mendapatkan voucher belanja SMB senilai Rp 25.000 dan voucher GoPay Rp 50.000.

 

Kedua voucher itu bisa didapatkan di customer care lantai 1 (samping tenant Puyo). Pengunjung yang merupakan Member Friendship Card yang berbelanja selama periode Ramadan Salebration (8 April - 8 Mei) dan menjadi Top Spender berhak mendapatkan hadiah 1 unit smartphone Samsung Galaxy S22.

 

Thematic Event

Untuk menyemarakkan moment di bulan suci Ramadan, ragam hiburan bertemakan islami dihadirkan diantaranya Tanoura Dance (19, 26 April & 3 Mei mulai pukul 16.00 dan 18.00 WIB di Downtown Walk) yang merupakan tarian tradisional dari Mesir yang penarinya berputar selama musik berlangsung dengan menggunakan baju bercorak warna-warni.

 

Selain itu, ada juga penampilan seni Rampak Bedug (21, 28 April & 2 Mei mulai pukul 16.00 dan 18.00 WIB di Food Temptation) tidak boleh dilewatkan.

Reporter :
- Dilihat 2548 Kali
Berita Terkait

0 Comments