Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/02/2022 16:04 WIB

OW Water, AIr Kesehatan Cocok Menjaga Stamina di Tengah Pandemi Covid 19

Talkshow OW Water
Talkshow OW Water

BEKASI, DAKTACOM - Pembangunan ditengah perkotaan saat ini menyebabkan masalah polusi udara dan mempengaruhi kualitas sumber air yang dikhawatirkan tercampur bahan kimia. 

 

Kini hadir OW water, produk asli dalam negeri dari Sukoharjo, Jawa Tengah yang bersumber dari lereng gunung Lawu yang telah terbukti manfaatnya. 

 

OW Water bukan air biasa, tetapi air yang memiliki tiga keunggulan. Diproduksi menggunakan teknologi MreT dari Jerman yang mampu diserap oleh sel secara lebih cepat.

 

Alumni teknik sipil Universitas Diponegoro (Undip) Ir Sugiarto saat berbincang virtual dengan Dakta, Selasa (8/2) mengatakan OW sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan lansia. Tidak ada batasan usia, karena OW memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan sel tubuh.

 

"Bertahun-tahun OW telah membantu ribuan orang hidup lebih sehat. Banyak kesaksian kesembuhan dari mereka yang mengkonsumsi produk OW, baik Activated water. Anda harus mulai berubah pola hidup lebih sehat dan alami betapa nikmatnya bila hidup sehat," paparnya. 

 

Sejumlah khasiat yang dapat dirasakan oleh masyarakat saat mengkonsumsi OW Water seperti diabetes, jantung, ginjal, osteoporosis dan kanker.

 

"Alami sendiri bagaimana nikmatnya hidup sehat bersama OW. Dan mari berbagi kepada sesama sesuai visi OW yakni Berbagi Sehat, Berbagi Sejahtera," ujarnya. 

 

Dijelaskannya, OW Activated water memiliki 4 fungsi yang sangat bermanfaat bila dikonsumsi secara teratur dengan aturan minum; dikonsumsi satu botol saat perut kosong, habis bangun tidur di pagi hari untuk menjaga kesehatan. Dan bisa dikonsumsi lebih dari satu botol dan diminum saat perut kosong untuk masa penyembuhan serta menjaga kesehatan lebih baik.

 

"Ada pertanyaan boleh gak minum obat airnya pakai OW? Banyak yang bertanya seperti itu. Dan kita ini murni, tak ada hambatan. Justru obat ini akan terserap sempurna di dalam sel," katanya. 

 

Sugiarto yang juga manager marketing plan dari PT. Hanita Arta Nusantara selaku produsen air kesehatan bermerk dagang OW Water ini mengatakan tidak ada batasan usia ketika ingin mengkonsumsi OW Water. Untuk ibu hamil juga sangat bagus, karena janin akan lebih bersih dan ketuban tidak bau dengan minum minimal 1 botol sehari. 

 


 

Reporter :
- Dilihat 967 Kali
Berita Terkait

0 Comments