Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/12/2021 12:25 WIB

Alfamidi; Promo Big Event, Apresiasi Untuk Pelanggan

Talkshow Alfamidi di Dakta Radio
Talkshow Alfamidi di Dakta Radio
BEKASI, DAKTA.COM - PT Midi Utama Indonesia atau Alfamidi terus memberikan program menarik bagi pelanggan setianya.  Diakhir tahun ini, toko ritel tersebut membuat program "Promo Big Event" (apresiasi untuk pelanggan).
 
 
Marketing Event PT. Midi Utama Indonesia Tbk, Laska Ilham menjelaskan setiap bulannya Alfamidi memberikan promo menarik. 
 
 
Berbagai kebutuhan dirumah, dapat terpenuhi dengan berbelanja di Alfamidi untuk periode terhitung 1 November 2021 - 15 Januari 2022.
 
 
"Big Event kali ini mengenai Kitchen Towel. Untuk mendapatkan potongan harga lebih besar lagi bisa menggunakan kartu member Alfamidi saat transaksi pembelanjaan," jelas Ilham saat talkshow di Dakta, Kamis (16/12).
 
 
"Jadi yuk langsung aja, sebelum kehabisan dan biar dapur kamu lebih bewarna lengkapi koleksi Kitchen Towel kamu sekarang," sambut Ilham.
 
 
Untuk mendapatkan harga spesial Kitchen Towel, Anda cukup berbelanja Rp75 ribu yang di dalamnya terdapat salah satu produk mailer edisi berjalan. Anda dapat membeli serbet handuk premium by Terry Palmer dengan harga spesial.
 
 
"Jadi kalau ada yang belum punya kartu member Alfamidi, kita sarankan segera membuat kartu member. Tentunya banyak promo selain mendapat poin dan mendapatkan harga spesial," papar Ilham.
 
 
Ia melanjutkan, pelanggan yang melakukan pembelanjaan menggunakan kartu member Alfamidi mendapatkan harga spesial cukup membayar Rp29.900 untuk mendapatkan Kitchen Towel. 
 
 
Sedangkan bagi  pembelanjaan Kitchen Towel tanpa kartu member Alfamidi Anda membayar Rp34.900.
 
 
"Pilihan warnanya bervariasi ada brown, pink, peach, purple, light blue dan green. Ini cocok banget menghiasi area dapur Anda," pungkas Ilham. Untuk Kitchen Towel satu set-nya terdiri dua pieces.
Reporter :
- Dilihat 2529 Kali
Berita Terkait

0 Comments