Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/11/2021 15:00 WIB

Jelang Piwalkot 2024 Para Ketua Partai Adu Strategi Mengenalkan Diri Ke Pemilih.

kota bekasi 3
kota bekasi 3

BEKASI, DAKTA.COM : Perbaikan kualitas demokrasi DPD Gelora Kota Bekasi Berkomitmen mewujudkan pemilu yang Bermartabat. Tidak hanya partai Besar yang saat ini mulai memanaskan mesin partainya. Partai baru seperti partai Gelora indonesia juga mulai melakukan langkah strategis dengan bersilaturahmi, menyambangi unsur penyelenggara pemilu. Kali ini DPD Gelora Kota Bekasi juga menyambangi Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Setempat. Dan kemudian Rencananya selasa esok  melakukan kunjungan ke KPUD Kota Bekasi.

"Kita datang ke Bawalu untuk menyerahkan SK kepengurusan Partai Gelora Kota Bekasi.Kami memiliki komitmen yang kuat agar pemilu tahun 2024 nanti berintegritas, bermartabat dan berkualitas, "ujar Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Aryanto Hendrata.

Pihaknya berkomitmen agar pemilu bermartabat dan berkualitas dapat menjadi pendorong nilai positif kualitas demokrasi di Kota Bekasi khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

"Kami akan terus bergerak bersilaturahmi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mewujudkan komitmen tersebut. Segenap pengurus DPD Gelora Kota Bekasi juga menyambut baik adanya keterbukaan informasi publik dalam pengawasan yang di lakukan Bawslu Kota Bekasi.

Selain Gelora Partai Penguasa di Kota Bekasi yaitu Partai Golongan Karya juga melakukan silaturahmi politik dengan beberapa unsur Parpol yang ada di Kota Bekasi selain Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas, KPUD dan Bawaslu. Ini di lakukan untuk lebih mengenalkan ketua Partai Golkar Kota Bekasi yang baru Ade Puspita Sari.

"Ini bukan safari politik, ini silaturahmi antara DPD Golkar Kota Bekasi dengan semua unsur masyarakat, "ungkap Bapilu DPD Golkar Kota Bekasi Daryanto.

Pihaknya juga menegaskan silaturahmi yang di lakukan unsur DPD bukan karena menanggapi adanya pertemuan politik yang di lakukan Novel Saleh Hilabi beberapa waktu lalu, melainkan untuk lebih menyatukan persepsi dalam membangun Kota Bekasi kedepan.

"Ngga ada hubunganya dengan vidio yang beredar, ini kita lakukan jauh sebelum kejadian itu, "tegas Daryanto.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono juga terpantau sering turun ke masyarakat. Pihaknya bahkan hadir dalam kegiatan yang di lakukan di tingkat Rukun Tetangga (RT).

"Kita sering mewakili kegiatan Pak Wali. Karena beliau ada acara lain. Jadi saya yang datang memenuhi undangan warga, "ujar Tri.

Terpisah Partai Keadilan Sejahtera besutan mantan Wakil Walikota Bekasi Akhmad Syaikhu juga tidak ketinggalan. Terpantau sepanduk Anggota DPRD Jabar yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara bahkan terpampang di sudut sudut Kota.

"Kita terus bekerja mendengar keluhan dan masukan warga masyarakat bahkan saya sering di undang ke acara para ulama, "ujar Heri Koswara yang sering di panggil Herkos.

Hal senada juga di lakukan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro. Pihaknya bahkan membuat berbagai program dengan kebijakanya saat ini sebagai Ketua DPRD. Informasi yang Dakta. Com terima dua kandidat dari internal PKS bersaing untuk mendapat mandat dari Partai maju dalam pilkada Kota Bekasi kedepan.

"Pilkada masih jauh kita hanya mengemban amanah untuk memimpin DPRD selebihnya saya serahkan ke Yang Maha Kuasa,"ucap Choiruman.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1074 Kali
Berita Terkait

0 Comments