Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/03/2021 10:12 WIB

Masyarakat Puji Anies, Pembangunan JIS Sudah 50,4 Persen

Anies saat meninjau JIS.foto @aniesbaswedan
Anies saat meninjau JIS.foto @aniesbaswedan
JAKARTA, DAKTA.COM - Pemprov DKI Jakarta menyampaikan progres pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) sudah mencapai 50,4 persen. JIS hadir untuk mempertemukan semua unsur berskala internasional. 
 
Hal itu dikatakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai mengunjungi JIS, Selasa (16/3) pagi. 
 
"Selamat pagi dari Jakarta Internasional Stadium! Alhamdulillah, memasuki minggu ke-80 dan progres pembangunan JIS kini mencapai 50,4%. Separuh jalan lagi," tulis akun instagram @aniesbaswedan dikutip Dakta, Selasa (16/3).
 
Anies menjelaskan, Jakarta International Stadium memiliki tribun 3 tingkat, dapat menampung 82.000 penonton, dengan tinggi 85 m, lebar 258 m, panjang 279 m, sepenuhnya sesuai dengan standar FIFA dan standar green building.
 
Menurut Anies, sepakbola bukan sekadar olahraga tapi juga alat pemersatu. Karena itu, hadirnya JIS ini bukan hanya memfasilitasi kegiatan olahraga tapi juga memfasilitasi bertemunya semua unsur yang ada di Ibu Kota, yang ada di sekeliling Jabodetabek, bahkan mungkin domestik dan internasional.
 
"Terima kasih dan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam pembangunan #JakartaInternationalStadium dan terus kawal bersama pembangunan #StadionKita," ungkapnya.
 
Lebih dari 49 ribu netizen menyukai kegiatan Anies yang dibagikan dalam akun instagramnya. Komentar pujian memenuhi kolam komentar Anies.
 
"Saya warga SBY aja ikutan seneng.. 1per 1janji politik ditunaikan..ciri pemimpin amanah," tulisnya.
 
Akun @r.rahestha menuliskan kesenangan dirinya melihat janji Gubernur Anies satu satu telah ditepati.
 
"Janji politik yang ditepati .. terimaksih pak," cuit shavich10.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1920 Kali
Berita Terkait

0 Comments