Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/02/2021 14:29 WIB

Peduli Korban Banjir, Japnas Bekasi Bantu Warga Muaragembong

Japnas Berbakti Bantu Warga Muaragembong Bekasi
Japnas Berbakti Bantu Warga Muaragembong Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bekasi ikut peduli terhadap kepada korban banjir. Japnas melalui tim khususnya Japnas Berbakti (Jabat) turun ke dua lokasi banjir Bekasi.

 

“Kita sudah dua kali salurkan bantuan di Muaragembong dan Kedungwaringin, 11 Februari dan 23 Februari kemarin,” kata Ketua Umum Japnas Bekasi Eddie Rukminto, Kamis (25/2).

 

Bantuan itu merupakan wujud peduli Japnas dalam meringankan beban warga korban banjir. Apalagi di tengah kondisi pandemi kebutuhan terus meningkat akan tetapi tidak didukung dengan kuangan yang ada.

 

“Kita ikut prihatin dan Alhamdulillah, kita bisa ikut andil membantu sesama. Semoga ini bermanfaat buat warga Muaragembong,” jelas Eddie.

 

Eddie mengungkapkan, pihaknya menggalang dana dari para donatur, anggota Japnas PC Bekasi, Japnas PW Jawa Barat, dan beberapa rekan pengelola PAUD.

 

“Kita juga memberikan bantuan berupa furnitur untuk sekolah Alam Prasasti yang berada diwilayah Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Semoga semakin banyak lagi yang bisa turun membantu,” lanjutnya.

 

Ia juga berterima kasih kepada timnya yang sementara bisnisnya terdampak Pandemi Covid-19 tetapi tetap turun menyalurkan bantuan.

 

“Padahal, mereka sendiri bisnisnya sedang terdampak. Mereka juga dihantui kekhawatiran tertular Covid-19,” pungkas Eddi.

 

Distribusi bantuan itu, selain dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Japnas Bekasi Eddie Rukminto, juga ikut langsung memberikan bantuan ke warga yakni Ketua Jabat Bekasi Abdul Fatah, dan Ketua Jabat Jabar R. Guntur Sunarko Putro.

Reporter :
- Dilihat 1139 Kali
Berita Terkait

0 Comments