Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/02/2021 10:26 WIB

BMKG Rilis, Siang Hari di DKI Akan Turun Hujan

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan
JAKARTA, DAKTA.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi seluruh DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari ini.
 
"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, Jaktim pada siang hari," tulis BMKG di laman resmi, Selasa (23/2).
 
BMKG memprediksi pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Menjelang siang hari, BMKG memprediksi hujan petir terjadi di Jakarta Barat.
 
Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi oleh BMKG akan alami hujan sedang siang ini. Sementara itu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.
 
Selanjutnya pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Kemudian jelang dini hari hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan ringan, sedangkan wilayah lainnya di DKI Jakarta akan cerah berawan.
 
Suhu udara di Ibu Kota pada hair ini ada pada kisaran 23 hingga 31 derajat celcius. Kelembapan udara ada pada rentang 60 sampai 95 persen.
Reporter :
- Dilihat 1024 Kali
Berita Terkait

0 Comments