Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/01/2021 14:05 WIB

Basarnas Perpanjang Waktu Operasi SAR Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ182

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito
Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito
JAKARTA, DAKTA.COM - Operasi SAR Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ182 diperpanjang selama 3 hari ke depan yakni sampai tanggal 18 Januari 2021. 
 
Keterangan ini secara resmi disampaikan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito dalam keterangan persnya di Posko JICT 2. “Siang ini diputuskan bahwa Operasi SAR kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 diperpanjang tiga hari sampai Hari Senin,” kata Bagus pada Jumat (15/1). 
 
Lebih lanjut Kabasarnas mengatakan bahwa setelah perpanjangan tersebut akan dilaksanakan evaluasi Kembali untuk keputusan selanjutnya. 
 
Bagus mengatakan, keputusan itu diambil seusai pihaknya mengadakan rapat dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan jajaran Sriwijaya Air. Keputusan itu diambil dengan mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan dan situasi di lapangan.
 
"Kami kemarin baru melaksanakan rapat pagi kemarin dengan Menhub dan jajaran terkait pencarian Sriwijaya membahas tentang kemungkinan perpanjangan operasi SAR dilihat dari kemungkinan-kemungkinan dan situasi yang ada. Dan siang ini diputuskan bahwa operasi SAR gabungan dalam rangka pencarian atau evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 saya perpanjang tiga hari," ujarnya.
 
 
Reporter : Boy Aditya
- Dilihat 473 Kali
Berita Terkait

0 Comments