Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 14/01/2021 12:36 WIB

Rs Polri Serahkan Jenazah Okky Bisma Ke Keluarga

Posko RS Polri Jakarta.foto Puteranegara
Posko RS Polri Jakarta.foto Puteranegara
JAKARTA, DAKTA.COM - Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, menyerahkan jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 pertama pada Kamis (14/1). Pramugara Sriwijaya Air, Okky Bisma merupakan korban pertama yang diserahkan ke keluarga.
 
Sejumlah perwakilan keluarga sudah tampak berkumpul di depan ruangan Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri sejak pukul 09.00 WIB. Tampak istri almarhum, Okky Bisma juga hadir dalam prosesi penyerahan jenazah tersebut.
 
Istri korban tampak tak kuasa menahan tangis jelang prosesi penyerahan jenazah suaminya tersebut. RS Polri juga terlihat mempersilakan keluarga korban termasuk istri Okky melihat kondisi korban untuk terakhir kalinya di dalam ruangan forensik.
 
Kemudian terdengar tangis keluarga semakin pecah terutama isak tangis dari istri Okky. Ia terus memeluk erat frame foto Okky Bisma, wajahnya tertunduk penuh kesedihan.
 
Okky Bisma merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi oleh RS Polri. Korban juga merupakan jenazah pertama yang diserahkan kepada pihak keluarga.
 
Diketahui sejauh ini RS Polri telah berhasil mengidentifikasi total enam korban Sriwijaya Air SJ 182. Enam korban tersebut semua berhasil teridentifikasi berdasarkan sidik jari.
 
Reporter :
- Dilihat 655 Kali
Berita Terkait

0 Comments