Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/01/2021 09:03 WIB

Bantu Sesama, Gus Shol Berikan Paket Sembako ke Ojek Pengkolan

Gus Shol kiri Serahkan Bantuan Paket Sembako
Gus Shol kiri Serahkan Bantuan Paket Sembako
BEKASI TIMUR, DAKTA.COM - Sosok wakil rakyat harus dapat menjadi contoh baik untuk orang lain. Perbuatannya tidak saja hanya sebatas retorika, tetapi lebih dari itu perlu bukti nyata.
 
Apalagi saat ini tengah terjadi pandemi covid 19, masyarakat minim penghasilan keuangan. Kebutuhan tetap berjalan, akan tetapi pemasukan kerja tak sebanding dengan hasil yang didapat. 
 
Hal itulah kemudian tergerak hatinya dilakukan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PPP, Sholihin pada Rabu (13/1) pagi. Ia turun langsung dan menyapa masyarakat, khususnya ojek pangkalan yang ia jumpai dijalan.
 
"Alhamdulillah hari ini saya bisa menyapa saudara kita abang-abang ojek. Dan wujud rasa syukur kepada Allah, saya ingin berbagi dengan mereka," ucapnya yang akrab disapa Gus Shol.
 
 
"Kebetulan saya juga mau berangkat kantor. Jadi searah dengan lokasi abang-abang ojek yang sedang mangkal," lanjut Anggota Komisi 3 itu.
 
Ia mengatakan, di tengah situasi pandemi Covid 19, tak bisa dipungkiri semua pihak mengalami kesulitan ekonomi. Apa yang dibagikan hari ini, menurut Gus Shol bentuk upaya membantu sesama saudara yang sedang membutuhkan.
 
"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid 19. Selain itu kita juga harus memiliki rasa kepedulian serta kepekaan terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," pungkas Gus Shol.
 
Mendapatkan bantuan serta perhatian dari Gus Shol, tukang ojek pangkalan mengucapkan terima kasih kepadanya. Bahkan ada yang mendoakan Gus Shol agar bisa menjadi Wali Kota Bekasi.
 
"Terima kasih bantuan paket sembakonya Gus Shol. Kami doakan agar besok beliau menjadi Wali Kota Bekasi," doa salah satu driver ojek pangkalan yang langsung diaminkan oleh yang lainnya.
Reporter :
- Dilihat 949 Kali
Berita Terkait

0 Comments