Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 13/01/2021 16:24 WIB

Besok, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Disuntik Vaksin Covid 19

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di GOR Patriot
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di GOR Patriot
BEKASI SELATAN, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memastikan bahwa pada Kamis (14/1) besok dirinya akan menjadi orang yang pertama dalam pelaksanaan vaksinasi awal di Kota Bekasi.
 
"Insyaallah besok tahap vaksinasi di Kota Bekasi akan mulai, dengan saya dan pak wakil merupakan menjadi orang pertama yang akan mengikuti vaksinasi itu," ucap Rahmat Effendi saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabaga Rabu (13/1). 
 
Untuk persiapan vaksinasi, lanjutnya, dirinya telah melakukan cek kesehatan lebih dulu.
 
"Untuk persiapan besok, Saya udah tes darah, udah cek jantung dan cek macem-macem lah termasuk cek lab," ujarnya
 
Tetapi, kata dia hanya saja pada saat pemeriksaan kesehatan tersebut tensi darah naik. "Saya udah tes semuanya, Tetapi hanya saja, tensi saya yang agak naik," jelas Rahmat Effendi.
 
Ia menjelaskan adapun dalam proses lokasi pelaksanaan vaksinasi esok, akan dilakukan di Stadion Patriot Chandrabaga. Dengan syarat, ucap dia harus menunggu tensi darah yang dimilikinya ini rendah terlebih dulu.
 
"Ya kalau vaksin kan bisa dimana aja disini (Stadion Patriot Chandrabaga) juga bisa, yang penting tunggu tensi saya rendah dulu ya," bebernya. 
 
Ia menambahkan adapun untuk proses pelaksanaan vaksinasi tersebut, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda)
juga akan turut sebagai orang yang akan divaksin dalam tahap pertama. 
 
"Mereka Ikut lah untuk di vaksin, kalau saya ikut masa yang lain engga ikut, yang penting kesehatannya bisa memenuhi apa tidak," pungkas Rahmat Effendi.
 
Ia pun berharap, agar vaksinasi yang akan ia lakukan besok berjalan dengan baik dan lancar.
 
"Mudah mudahan vaksin itu betul-betul dapat mencegah penyebaran Covid-19, sesuai dengan diharapkan oleh kita semua dalam rangka penanggulangan Covid 19," tutupnya.
Reporter :
- Dilihat 1018 Kali
Berita Terkait

0 Comments