Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/01/2021 13:55 WIB

Laka Lantas di Kayuringin Jaya, Bekasi Pedagang Akringan Meninggal

ilustrasi kecelakaan.ist
ilustrasi kecelakaan.ist
BEKASI SELATAN, DAKTA.COM - Kecelakaan maut terjadi di Lele Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, menewaskan satu pedagang angkringan bernama Khoirul Adip (30). 
 
Kecelakaan terjadi pada Jumat (8/1) sekitar pukul 23.00 WIB, bermula ketika mobil melaju dari arah timur ke barat. Mobil tersebut oleng kemudian menabrak gerobak angkringan milik Khoirul Adip.
 
Nahas Khoirul tertusuk kayu gerobaknya itu setelah mobil pelaku menabraknya.
 
"Mobil Nissan Terano B-8004-FL menabrak gerobak angkringan yang saat itu penjualnya, Khoirul Adip, sedang jongkok di bawah gerobak," jelas Kanit Laka Lantas Polres Bekasi Kota Kompol Farida kepada Dakta, Ahad (10/1).
 
Akibat kejadian itu, Khoirul mengalami luka berat. Khoirul sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tidak tertolong.
 
Sementara itu, pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut. Saat ini pemobil tersebut belum bisa dimintai keterangan.
 
"Masih dalam proses penyelidikan. Pemilik mobil ini dalam perawatan di rumah sakit," sebut Faridah. Pelaku berinisial JEM (60) diketahui berprofesi sebagai pengacara.
 
Sedangkan dua korban lainnya, yaitu Ade Maulana dan Hariyanto, hanya mengalami luka ringan. Khoirul mengalami luka di bagian dada.
 
"Kena (ketusuk kayu) di dadanya ya. Kena hantem gitu. Itu yang paling parah korban meninggal akhirnya," ujar Faridah.
 
Peristiwa nahas tersebut melibatkan satu pemobil yang dikendarai oleh pria inisial JEM (60) dengan dua pemotor inisial Ade Maulana (38) dan Hariyanto (38) serta satu pedagang angkringan inisial Khoirul Adip (30).
 
Reporter :
- Dilihat 1207 Kali
Berita Terkait

0 Comments