Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 10/01/2021 12:31 WIB

Captain Didik Gunardi, Co Pilot Sriwijaya Air 182 Merupakan Warga Mustika Jaya, Bekasi

Suasana rumah Didik Gunardi 35 Co Pilot Sriwijaya Air di Bekasi
Suasana rumah Didik Gunardi 35 Co Pilot Sriwijaya Air di Bekasi
MUSTIKA JAYA, BEKASI - Captain Didik Gunardi tercatat sebagai Co Pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak dan jatuh di laut Kepulauan Seribu.
 
Didik merupakan warga Perumahan Vida Bumipala, Blok A8 nomor 51-53 RT 008/RW 019, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.
 
Ketua RW 019, Bambang mengatakan bahwa korban merupakan sosok yang ramah dan baik terhadap warga sekitar.
 
"Bahwa atas nama bapak Didik Gunardi itu merupakan warga kami, kebetulan beliau ini warga lama juga. Kurang lebih hampir delapan tahunan lah," katanya saat ditemui Dakta, Ahad (10/1).
 
Keseharian beliau di lingkungan, tergolong sangat luwes dan baik dalam komunikasi serta sosialiasi dengan pengurus RT/RW, termasuk juga dengan warga setempat.
 
"Ramahlah dengan warga dan pengurus RT/RW, baik bapak Didik maupun istrinya. Sangat terkesan, makanya kaget juga dapat kabar itu," tuturnya. Didik dan keluarga sudah sekitar 8 tahun tinggal dipemukiman tersebut.
 
Pantauan Dakta, sejumlah warga berdatangan ke rumah korban. Nampak, tenda tengah dipasang oleh sejumlah warga di depan rumahnya. Para pengurus RT/RW setempat bersama tetangga juga nampak duduk di area sekitar rumah.
 
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 553 Kali
Berita Terkait

0 Comments