Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 29/12/2020 17:52 WIB

Aa Gym Positif Covid 19, Jalani Isolasi Mandiri

Aa Gym
Aa Gym
BANDUNG, DAKTA.COM -  Pimpinan Pesantren Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terpapar positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Lewat rekaman video Aa Gym membagikan kondisi dirinya yang sedang dirawat.
 
"Alhamdulillah semuanya ini qadarullah. Sudah berusaha sedisiplin mungkin, mengajak orang disiplin, tapi mungkin dalam pandangan Allah banyak hal yang masih harus diperbaiki," kata Aa Gym seperti dikutip dari kanal Youtube Aagym Official, Selasa (29/12).
 
Aa Gym mengaku awalnya diduga mengalami gejala kelelahan. Ia mengira ini terjadi karena aktivitas yang padat sehingga memilih untuk mengatasinya dengan asupan vitamin.
 
Sementara dalam siaran pers yang Dakta terima, pengurus yayasan Daarut Tauhiid menyampaikan kondisi Aa Gym saat ini masih menjalani isolasi mandiri.
 
"Keluhan yang dirasakan hanya batuk dan tubuh yang tidak prima seperti biasanya. Tidak ada sesak dan pusing yang berlebihan," jelas Ketua Pengurus Yayasan Daarut Tauhiid, Gatot Kunta.
 
Dirinya juga memohon doa untuk kesembuhan As Gym agar segera dipulihkan oleh Allah SWT dan dapat berdakwah seperti biasanya.
 
Pihaknya juga mengimbau kepada siapa saja yang belakangan ini baru bertemu dengan Apa Gym segera melakukan tes covid 19.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 468 Kali
Berita Terkait

0 Comments