Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/12/2020 12:06 WIB

Partai Gelora Kota Bekasi Launching AMI

Partai Gelora Kota Bekasi Launching AMI
Partai Gelora Kota Bekasi Launching AMI
Partai Gelora Siapkan sistem Pengkaderan Melalui AMI
 
BEKASI, DAKTA.COM - DPD Partai Gelora Kota Bekasi melaunching lembaga ‘ajang pencarian’ kader Akademi Manusia Indonesia (AMI). Parpol besutan Anies Matta ini ingin kader-kader jebolan AMI punya militansi tinggi, bervisi besar membangun bangsa dan siap menjadi pemimpin masa depan. Intinya dapat mengatasi semua persoalan dan tinggi tingkat kreatifitasnya.
 
“AMI adalah lembaga pengkaderan resmi Partai Gelora, sebagai wadah untuk melahirkan kader-kader yang militan, memiliki visi besar dalam membangun bangsa dan negara ini, serta mudah-mudahan dari sini lahir pemimpin masa depan,” kata Ketua Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata secara tertulis kepada Dakta.com, Senin (28/12).
 
Menurut Ariyanto, partainya punya sebuah cita- cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara kekuatan lima besar dunia. Dan ini bukan target yang sepele, tapi tentu merupakan target besar bersama partai Gelora dan seluruh bangsa Indonesia.
 
Ariyanto juga resmi menyerahan SK DPD Partai Gelora Kota Bekasi kepada pengurus AMI Gelora Kota Bekasi yang diwakili Ruli Praptomo, selaku ketua Koordinator.
 
Sementara Ketua DPW Gelora Jabar Haris Yuliana mengatakan bahwa AMI bukan hanya sebagai ajang pengkaderan .Melainkan dapat membawa seluruh manyarakat lebih kreatif.
 
"Kita wajibkan Semua kader Masuk AMI dari tingkatan paling atas hingga unsur terbawah.Bahkan untuk masyarakat umum kita siapkan secara khusus,"ujarnya.
 
Pihaknya berharap semua kader simpatisan dan warga yang sudah masuk di AMI akan lebih kreatif.Dapat menjadi pelopor di segala bidang pembangunan.
 
"Apalagi saat ini sedang kreisis kita harus mampu bertahan dan bahkan bisa sukses karena di dalam AMI di ajarkan kreatif dan Kreatif tinggking,"ujarnya.
 
Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW Jawa Barat Haris Yuliana, Kepala bidang SDM dan Kaderisasaai DPW, serta Kabid Syiar dan Dakwah DPN dari Partai Gelora, Abdur Rochim
Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 621 Kali
Berita Terkait

0 Comments