Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/12/2020 11:34 WIB

BRI Cabang Tambun Gelar Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Tambun Gelar Panen Hadiah Simpedes
BRI Cabang Tambun Gelar Panen Hadiah Simpedes
TAMBUN, DAKTA.COM -  Kantor BRI Cabang Tambun menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Semester-1 yang berlangsung di Hotel @home Metland Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Kamis (17/12).
 
Pimpinan BRI cabang Tambun, Isman Ardiana menjelaskan Panen Hadiah Simpedes secara rutin dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada nasabah yang selama ini rutin menabung.
 
"Panen hadiah simpedes dua kali ini pelaksanaannya. Hari ini semester 1 periode 1 Maret sampai dengan 31 Agustus 2020. Tapi karena kondisi ini suka atau tidak suka melakukan kegiatan diluar ruangan. Dan yang datang juga terbatas hanya ada 25 nasabah disaksikan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan kepolisian," jelas Isman.
 
Ia mengatakan nasabah yang mengikuti undian panen hadiah Simpedas, mekanismenya setiap menabung minimal Rp100.000 mendapat satu undian. "Hari ini kita mengundi kurang lebih Rp38 juta secara elektronik yang dilakukan pengambilan keputusan disaksikan oleh dinas sosial. Intinya tidak ada rekayasa," kata Isman.
 
Hadiah yang disiapkan cukup banyak dan menarik seperti hadiah utama berupa 1 buah mobil Suzuki Ertiga, selanjutny ada 17 sepeda motor dan 64 tv LED 32 Inc. "Alhamdulillah ini antusiasnya cukup tinggi. Pertumbuhan dana pengundian sampai saat ini kita kurang lebih Rp807 miliar. Ini naik dari tahun lalu naiknya kurang lebih Rp70 miliar. Nasabah juga bertambah kurang lebih 60 ribu," lanjutnya.
 
Masyarakat bisa menyimpan uangnya di BRI karena ada berbagai macam keuntungan yang didapat. Apalagi saat ini BRI telah meluncurkan digital saving, untuk memudahkan orang dapat menabung tanpa datang kekantor bank. 
 
"Menabung bisa datang ke agen - agen billing. Jumlah volume ditabung meningkat, otomatis makin banyak rupiah ditabung dan jumlah hadiah meningkat,' ujar Isman. 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1783 Kali
Berita Terkait

0 Comments