Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/12/2020 13:47 WIB

Pemasangan Girder Tol Becakayu Mulai 4 - 24 Desember, Lalin Dialihkan

Proyek Tol Becakayu Simpang Jalan A Yani Kota Bekasi
Proyek Tol Becakayu Simpang Jalan A Yani Kota Bekasi
BEKASI SELATAN, DAKTA.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan adanya pengerjaan jembatan bentang panjang Sb-Arch Tol Becakayu. Dalam pengerjaan itu akan dilakukan pemasangan erection girder (pemasangan balok girder ke atas tumpuan) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.
 
"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan Ialu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," kata Kepala Dishub Kota Bekasi, Dadang Ginanjar kepada Dakta pada Selasa (1/12).
 
Dihimbau bagi kendaraan berat menuju Utara (Pondok Ungu dan Bekasi Utara) diwajibkan melalui Tol Cakung pada jam tersebut, jika memaksakan keluar Tol Barat maka petugas akan memutar arah kendaraan menuju Tol Bekasi Barat kembali.
 
Dinas Perhubungan juga menempatkan petugas lalulintas di simpang BCP untuk mengatur lalu lintas.
 
Sebelumnya diberitakan, pelaksanaan pemasangan Balok Girder dimulai dari tanggal 27 November - 17 Desember 2020 menjadi  4 Desember  - 24 Desember 2020 pukul 22.00 WIB s.d 04.00 WIB.
 
"Pelaksanaannya diundur karena masih adanya syarat keselamatan dari Kementerian PUPR yang harus dipenuhi," jelas Kabid Lalin Dishub Kota Bekasi Teguh Indrianto.
Reporter :
- Dilihat 1504 Kali
Berita Terkait

0 Comments