Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/12/2020 09:26 WIB

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Underpass Bekasi Timur

Jasad pria tertabrak kereta di Underpass jalan baru Bekasi Timur Kota Bekasi
Jasad pria tertabrak kereta di Underpass jalan baru Bekasi Timur Kota Bekasi
BEKASI TIMUR, DAKTA.COM - Pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta di lintasan Underpass Jalan Baru, dekat Pasar Baru Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (1/12).
 
"Korban ditemukan tewas dengan luka parah di bagian wajah. Kepala korban sudah pecah dan dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Suharjo (43).
 
Ia menjelaskan, peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 07.57 WIB saat korban awalnya hendak menyeberang dengan berjalan di pinggiran rel tepatnya di atas underpass Jalan Baru Bekasi menuju Pasar Baru Bekasi.
 
"Korban diperkirakan mau menyebrang dari sisi utara jalan kaki, tetapi tidak melihat kalau kereta datang dari arah timur menuju Jakarta Kota," papar Suharjo.
 
Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung melapor ke pihak kereta api. Tak lama kemudian Suharjo bersama petugas lainnya dan kepolisian dari Polsek Bekasi Timur tiba di tempat kejadian perkara (TKP).
 
"Saat ditemukan kondisinya sudah ditutupi karung sama warga sekitar, polisi dari Polsek Bekasi Timur mengevakuasi tidak ada identitas yang ditemukan," tegasnya.
 
Saharjo menambahkan, ciri-ciri korban merupakan laki-laki diperkirakan berusia 30 tahun, mengenakan kemeja warna putih mengenakan sandal jepit dan memiliki tato di lengan kanannya.
 
"Tidak ada keterangan identitas lain yang ada di jenazah, untuk kereta diperkirakan Commuterline jurusan Cikarang Jakarta Kota," terang dia.
 
Jasad korban lanjut Saharjo, langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian ke RSUD Chasbullah Abdulmadjid.
 
"Dievakuasi sama petugas kepolisian Bekasi Timur untuk diidentifikasi lebih lanjut, sementara belum ada keterangan indetitas lain," tegasnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 877 Kali
Berita Terkait

0 Comments