Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/11/2020 13:32 WIB

HRS Pulang, Ini Penjelasan RS Ummi Bogor

RS UMMI.foto istimewa
RS UMMI.foto istimewa
BOGOR, DAKTA.COM - Dirut RS Ummi, Andi Tatat menegaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah diedukasi mengenai hasil pemeriksaan yang belum keluar. Namun, Habib Rizieq memilih pulang dan rumah sakit tidak bisa mencegah terkait kepulangannya.
 
"Pasien dan keluarga pada Sabtu (28/11) malam menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri. Pihak RS mengedukasi ke pasien dan ke keluarga mengenai hasil pemeriksaan yang belum ada hasil tapi keluarga tetap memilih opsi untuk pulang," kata Andi dalam keterangannya, Ahad (29/11). 
 
Habib Rizieq, menandatangani surat pernyataan bertanggung jawab penuh atas kepulangannya. Dan rumah sakit tak bisa menolak.
 
"Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri, bukan RS yang memulangkan," jelas Andi.
 
Habib Rizieq Shibab sudah pulang dari RS Ummi, Kota Bogor setelah sempat menjalani beberapa hari perawatan. Informasi terhimpun, Habib Rizieq pergi dari RS Ummi Kota Bogor sekitar pukul 20.50 WIB pada Sabtu 28 Januari 2020.
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 781 Kali
Berita Terkait

0 Comments