Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/11/2020 14:22 WIB

HRS Dirawat di RS UMMI Bogor dalam Keadaan Sehat

Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab
BOGOR, DAKTA.COM - Kabar Habib Rizieq Syihab (HRS) mulai diketahui publik. Habib Rizieq dan istrinya saat ini dirawat di RS UMMI, Kota Bogor. Kondisi HRS dan keluarga dikabarkan dalam keadaan baik dan dalam penanganan itensif dokter.
 
"Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta 'General Check-Up' karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, Jumat (27/11).
 
Sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya pun mengkonfirmasi soal kondisi Imam Besar FPI tersebut. Rizieq disebut tidak bisa menerima tamu termasuk oleh FPI maupun PA 212.
 
"Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu karena mau istirahat, oleh siapapun, tidak ingin dijenguk gitu. Jadi minta diberi kesempatan untuk istirahat total," kata Bima Arya kepada wartawan, Kamis.
 
Direktur Utama RS Ummi Bogor, Andi Tatat menjelaskan Habib Rizieq dan istrinya masih beristirahat di RS Ummi Bogor. Habib Rizieq dirawat di ruangan president suite. Dia menambahkan Habib Rizieq dirawat sejak kemarin.
 
"(Sejak) kemarin, cuma ini masuk hari kedua (dirawat)," ujar Tatat di RS UMMI Bogor, Jalan Empang II No. 2, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/11).
 
Tatat menjelaskan Habib Rizieq hanya merasa kecapaian. Selain itu, Habib Rizieq dalam kondisi baik.
 
"Lemas saja sih, kecapean," lanjutnya.
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 897 Kali
Berita Terkait

0 Comments