Mutiara Hikmah /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/03/2015 10:23 WIB

Neraka

Siksa neraka
Siksa neraka


Orang-orang kafir, musyrik, munafik, orang-orang yang menyombongkan diri, pemimpin yang dzalim, para penzina, kaum homoseksual dan lesbian, para pemakan riba dan harta anak yatim piatu tanpa dasar hukum benar, para pembunuh orang mukmin tanpa hak, para pelaku bunuh diri, para koruptor, bandar Narkoba, orang-orang yang meninggalkan shalat, tak berzakat dan tak puasa tanpa alasan yang dibenarkan agama, orang-orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya serta orang-orang  yang membiarkan dosa-dosa kecilnya bertumpuk-tumpuk  tanpa berusaha untuk bertobat dan memperbaikinya.

Tempat semua orang  seperti itu adalah neraka.

Lemparkanlah ke dalam neraka semua orang yang sangat ingkar dan keras kepala yang sangat enggan melakukan kebajikan, melanggar batas lagi ragu-ragu yang menyembah sembahan yang lain beserta  Allah, maka lemparkanlah dia ke dalam siksaan yang sangat. (QS.Qaaf:24-26).

Dan sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut Syaithon)  untuk golongan  yang tertentu dari mereka.**(QS. Al Hijr: 43-44)

Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, suapayamereka merasakan adzab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana.**(QS.An-Nisa: 56).

Dan tiada (pula) makan sedikitpun (baginya) kecuali dari darah dan nanah. Tidak ada yang memakannya kecuali orang-orang yang berdosa.** (QS. Al-Haqqoh: 36-37).



 

Editor :
- Dilihat 1509 Kali
Berita Terkait

0 Comments