Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/11/2020 12:00 WIB

Meikarta Pasarkan Produk Inovatif SOHO New York

Konsep Smart Office Home Office New York di Unit Meikarta
Konsep Smart Office Home Office New York di Unit Meikarta

CIKARANG, DAKTACOM - Industri properti harus melakukan banyak inovasi di tengah Pandemi Covid-19, agar unitnya bisa mendapat tempat di hati konsumen, seperti halnya PT Mahkota Sentosa Utama yang September 2020 lalu meluncurkan produk terbarunya SOHO New York. Produk Meikarta terbaru itu langsung diminati pasar, sehingga pengembang kini telah meluncurkan tahap ke 2, pada awal November ini.

 

"Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I”,  ujar Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, di Distrik I Meikarta, Kota Lippo Cikarang, Kamis (19/11).

 

Lilies menilai, sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnet pemikat, sehingga kendati baru saja  diluncurkan tahap pertamanya sudah sold out.

 

"Kami menyadari, memang banyak yang mengantri unitnya tidak kebagian. Namun bagi yang belum dapat jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua suda dibuka," ungkapnya.

 

Sementara itu, Hyunggun LEE selaku Architect of Meikarta SOHO mengakui Meikarta City ini terinspirasi dari New York City, "kota yang tak pernah tidur”.

 

"Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibuat sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta cocok dengan lifestyle work from home saat ini," ujar sosok yang memiliki peran signifikan dalam memperkenalkan produk inovatif terbaru Meikarta ini.

 

Lilies maupun Hyunggun juga mengakui, pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu. Untuk segera membuka tahap 2, Karena itu, di bulan awal November ini Meikarta telah kembali meluncurkan SOHO tahap 2 di Blok 52022.

 

"Saat ini Konsumen sudah bisa segera datangi show unitnya untuk dapat dilihat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1," ungkap Lilies.

 

Lilies menambahkan, untuk kesekian kalinya Meikarta membuktikan produk-produk yang diluncurkan selalu ditunggu-tunggu oleh pasar dan menjadi trendsetter di koridor timur Jakarta, termasuk kali ini dengan menyajikan SOHO New York, dimana orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya.

 

Tinggal di Lokasi Paling Premium

 

Hyunggun LEE Architect of Meikarta SOHO mengatakan produk inovatif Smart Office Home Office ini yang berlokasi tepat di atas Commercial Area District 1.

 

"Jadi penghuni SOHO nantinya akan benar-benar tinggal di lokasi paling premium di Meikarta, hanya turun satu lantai sudah area komersial. Meikarta SOHO New York menawarkan hunian sempurna untuk tinggal, dengan gaya hidup yang sangat eksklusif. Jadi ini akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman dan sekaligus juga Anda bisa menikmati kehidupan Anda dengan mudah," katanya.

 

Dikatakan, dengan konsep Great Room (ruang luas tanpa sekat) dan High Ceiling (plafon tinggi) penghuni akan memiliki fleksibilitas dan ruangan yang terlihat lebih luas dan rapih.

 

"Ya, karena produk SOHO ini dapat difungsikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Anda bisa dengan bebas bekerja dirumah, belajar di rumah dan beristirahat di rumah dengan nyaman, karena semuanya ruangan open space dan plafon tinggi lebih tinggi dari standard mall di Indonesia.Dan bahkan kami juga ada varian 'SOHO Signature' yang memiliki balkon yang sangat luas, sehingga Anda tidak akan bosan tinggal di apartemen Anda dan bisa menyalurkan hobi anda di tempat balkon Anda sendiri", ungkap Hyunggun LEE.

 

 

Kategori 'end-user' Kaum Milenial

 

Lilies Surjono kemudian meyampaikan beberapa pesan, di antaranya para pembeli SOHO New York ini kebanyakan merupakan kategori end-user yang merupakan generasi milenial.

 

"Baik individu-individu milenial maupun keluarga milenial yang mencari hunian yang dapat dijadikan tempat untuk usaha mereka juga," tambahnya.

 

Selain itu, faktor kestrategisan lokasi SOHO New York ini menjadi sangat vital untuk potensi investasi. Ini mengingat lokasinya yang menawarkan hidup dengan kemudahan dan ekslusifitas bagi calon penghuninya. Yakni, hanya beda satu lantai dengan Meikarta District 1 Commercial Area.

 

Selain kestrategisan lokasi, menurutnya, laku kerasnya SOHO New York Meikarta ini disebabkan dari berbagai faktor. Mulai dari harganya yang tergolong terjangkau, sekitar Rp300 jutaan, dengan arsitektur dan design modern khas New York, sehingga menjadikan produk inivatif  SOHO NEW YORK ini sangat diminati.

 

"Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah dengan antusias membeli habis SOHO New York Meikarta Tahap 1 di Blok 51022. Dan sekali lagi bagi yang belum kebagian jangan berkecil hati, karena awal November ini kami telah membuka SOHO New York Tahap 2 yaitu di Blok 52022. Bagi mereka yang kemarin belum kebagian, silahkan langsung menghubungi sales representatif kami," harapnya***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1356 Kali
Berita Terkait

0 Comments