Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/11/2020 14:11 WIB

Ini Kata PKS, Soal Wacana Peluang Rekonsiliasi dengan Pemerintah

Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu
JAKARTA, DAKTA.COM - PKS tidak mempermasalahkan peluang rekonsiliasi dengan pemerintah terkait wacana yang disampaikan Habib Rizieq Syihab.
 
"Ya hal-hal itu (rekonsiliasi dengan pemerintah) tentu kita serahkan kepada Habib Rizieq, ya," ucap Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Kamis (12/11).
 
Menurutnya rekonsiliasi mungkin saja terjadi. Namun Syaikhu mengatakan, Habib Rizieq tidak ingin ada kezaliman di kehidupan ini.
 
"Sebagai anak bangsa saya kira hal-hal yang rekonsiliasi dan sebagainya menjadi hal-hal niscaya lah. Makanya yang sering kali beliau ingatkan itu, beliau yang tidak inginkan dalam kehidupan ini kan masalah kezaliman," tegas Syaikhu.
 
"Kalau rekonsiliasi itu harus menjadi suatu keharusan yang memang tidak ada lagi kezaliman, apa yang harus dipermasalahkan. Saya kira itu," tandas dia.
 
Sebelumnya petinggi PKS Rabu (11/11) malam mengunjungi kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Kedatangannya yakni bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada Habib Rizieq dan keluarga karena sudah tiba ditanah air. 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 917 Kali
Berita Terkait

0 Comments