Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/11/2020 13:54 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Setiadarma, Bekasi 1 Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Aerox bernomor polisi B 4442 TSO tewas, di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Legon RT 04/03, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
 
Korban meninggal atas nama Okie Chrys Ditama meninggal di tempat kejadian, setelah kendaraanya terlibat kecelakaan dengan pengguna sepeda motor lainnya.
 
Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslan mengatakan, peristiwa nahas yang dialami oleh warga yang beralamat di Pangkalan Jati RT11/12 Cipinang Melayu, Jakarta Timur bermula ketika korban melaju dari arah timur menuju barat.
 
"Korban melaju dari arah timur menuju arah barat, berada di tengah-tengah jalur. Setibanya di TKP pengemudi kendaraan tersebut kurang konsentrasi hingga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor tidak dikenal yang melaju dari arah berlawanan yaitu arah barat menuju arah timur," jelas Ojo kepada wartawan, Rabu (11/11).
 
Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. "Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," kata Ojo.
 
Dugaan sementara kecelakaan itu, lanjutnya, masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban pun masih diselidiki. "Masih dalam proses penyelidikan," ungkap Ojo.
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1694 Kali
Berita Terkait

0 Comments