Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/09/2015 15:58 WIB

Polri Pastikan Pengusutan Kasus Pelindo II Tetap Berjalan

Kantor Kepolisian republik Indonesia
Kantor Kepolisian republik Indonesia

JAKARTA_DAKTACOM: Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan menjamin pihaknya akan tetap mengusut kasus PT Pelindo II.

Anton menjelaskan, pada saat ini mereka masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan atas pengadaan mobil-mobil crane yang telah dibongkar oleh Bareskrim beberapa waktu lalu.

"Saat ini masih berjalan dan dalam tahap pengembangan, kemungkinan ada bukti terbaru. Saya jamin kasus ini tetap akan diusut hingga tuntas dan saat ini sedang ditangani oleh Dit tipikor," ujarnya di Jakarta, Jum'at (11/9).

Anton juga mengapresiasi wacana pembentukan pansus oleh anggota DPR, menurutnya dengan koordinasi yg baik akan semakin mempercepat pengusutan kasus ini.

"Ini sebuah wacana yang bagus, jadi nanti ada koordinasi yang baik. Kami bisa mendapatkan keterangan baru untuk melengkapi alat bukti yg tidak didapatkan oleh tim penyidik," paparnya.

Pengusutan kasus ini bermula saat petugas Bareskrim Polri menggeledah kantor Pelindo II di Tanjung Priok, Jakut. Mereka menemukan kejanggalan atas pengadaan mobil2 crane yg akan dikirim ke sejumlah pelabuhan meskipun tidak dibutuhkan.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1110 Kali
Berita Terkait

0 Comments