Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/10/2020 14:07 WIB

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan PSK di Kota Bekasi

foto ilustrasi
foto ilustrasi
BEKASI, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi Kota mengungkap pelaku inisial BBA, atas pembunuhan terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial SS di Bekasi Utara lantaran tergiur dengan uang di dalam dompet korban. 
 
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku, pembunuhan itu didasari adanya rasa ingin memiliki harta benda korban. Pelaku mengaku menginginkan uang yang ada di dompet korban.
 
"Ada Rp1,8 juta itu di dompetnya (korban)," jelas AKBP Alfian, Selasa (27/10).
 
"Katanya dia melihat uang itu di dompet, dan dompet itu ada di lemari, setelah bermain sekali hubungan badan itu lalu bersih-bersih, lalu ada niat untuk memiliki dengan menikam leher dan menusuk perut bagian kiri," lanjutnya.
 
Namun Alfian menyebut justru pelaku meninggalkan dompet korban setelah melakukan pembunuhan. Menurutnya, Alfian melarikan diri ke rumah bapak tirinya sebelum akhirnya ditangkap.
 
"Nah setelah itu dia kabur meninggalkan atau melarikan diri dikunci dengan akhirnya terus tiba-tiba setelah olah TKP uang tersebut masih ada di tempat, dia kabur ke rumah bapak tirinya, di situ kita amankan yang bersangkutan," ujarnya.
 
 
 
Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1299 Kali
Berita Terkait

0 Comments