Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 27/10/2020 07:00 WIB

Hujan Deras, Empat Pohon Tumbang di Tambun Selatan

Pohon tumbang yang menimpa rumah di kecamatan Tambun Selatan
Pohon tumbang yang menimpa rumah di kecamatan Tambun Selatan

TAMBUN SELATAN, DAKTACOM - Empat lokasi di wilayah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi terjadi pohon tumbang akibat hujan deras, Senin (26/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Dalam Kejadian itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol E-2478-RJ bernama Suryana beralamat di Indaramayu mengalami luka pada bagian kaki kanan. Korban dilarikan ke RS. Karya Medika Tambun. Ia tertimpa pohon di lampu merah Grandwisata.

 

Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha mengatakan ada empat lokasi yang terdampak akibat hujan deras sehingga mengakibatkan pohon tumbang. Diantaranya Jalan Kalimalang Setiadarma, Kampung Kobak Atas RT 01/17 Desa Mekarsari, Rumah Dinas Kapolres Jalan Sultan Hasanudin Desa Mekarsari, dan lampu merah Grand Wisata Desa Lambangsari.

 

“Telah dilaksanakan monitoring dan evakuasi Pohon Tumbang di wilayah hukum Polsek Tambun oleh anggota dan petugas pemadam kebakaran. Pohon tumbang sudah berhasil diangkat agar tidak menghalangi jalan”, katanya.

 

Selain menimpa pengendara sepeda motor, pohon tumbang juga menimpa pengandara mobil pickup bernopol T-9270-EB bernama Abdul Kohar warga Karawang. Ia tidak mengalami luka hanya kendaraanya mengalami pada mobil bagian pintu.

 

Sebuah rumah milik warga bernama Agung juga mengalami kerusakan di bagian atap akibat pohon tumbang di Kampung Kubak bawah RT 01/17 Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan***

Reporter : Ardi Mahardika
- Dilihat 1313 Kali
Berita Terkait

0 Comments