Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/10/2020 13:21 WIB

Pemotor Masuk Tol Jatiwaringin, Plat Nomor Tidak Terdaftar

Pengendara Motor Masuk Tol Jatiwaringin
Pengendara Motor Masuk Tol Jatiwaringin
BEKASI, DAKTA.COM - Aksi pengendara sepeda motor melintas di ruas tol kembali terjadi. Berdasarkan sebuah video yang diunggah akun medsos bekasi.terkini motor diketahui melintas di ruas tol Pondok Gede - Jatibening pada Ahad 25 Oktober sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Dari rekaman video berdurasi 17 detik itu terlihat sepeda motor jenis Yamaha Vega ditumpangi 2 orang yang salah satunya diantaranya dibonceng sambil membawa kotak kardus berukuran besar.
 
Menanggapi hal tersebut, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menegaskan bahwa polisi saat ini tengah menyelidiki hal tersebut.
 
“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengecekan motor tersebut dari Samsat kota Bekasi maupun Polda Metro Jaya, namun ternyata tidak terdaftar,” kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Senin (26/10).
 
Pengendara tersebut, nampak asik menyusuri median jalan Tol yang seharusnya tidak boleh dilewati kendaraan roda dua.
 
Rekaman CCTV dari tol Pondokgede serta dari video yang viral tersebut, polisi berharap akan mendapat petunjuk, karena dari hasil pengecekan di Samsat, nomor polisi kendaraan itu tidak terdaftar.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 658 Kali
Berita Terkait

0 Comments