Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/10/2020 09:47 WIB

Anim Pimpin Kembali PRSI Kota Bekasi

Ketua PRSI Kota Bekasi Anim Imamuddin
Ketua PRSI Kota Bekasi Anim Imamuddin
BEKASI, DAKTA.COM - Anim Imamuddin untuk ketiga kalinya kembali tepilih menjadi Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bekasi.
 
Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PRSI, bisa menjadi gambaran prestasi Anim dalam menumbuhkan kepercayaan klub renang untuk memimpin kembali periode 2020 - 2024.
 
Lima klub, perwakilan atlet dan perwakilan pelatih sebagai pemilik suara secara aklamasi meminta pria yang juga Ketum Koppas Kranggan ini melanjutkan tampuk pimpinan.
 
Muscab PRSI Kota Bekasi sempat berlangsung panas saat dua pewakilan memberikan kritik terkait kepengurusan periode sebelumnya. Namun, keduanya sepakat, di bawah naungan Anim, PRSI Kota Bekasi meraih sukses pada Porda 2018 di Kabupaten Bogor dengan memeroleh 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu.
 
“Prestasi tak lepas dari asas kekeluargaan. Bila semua dibangun dengan azas itu, Insya Allah atlet akan berjuang untuk memberikan yang terbaik,” jelas Anim kepada Dakta, Senin (26/10).
 
Setelah terpilih, Anim yang juga menjabat akil etua DPRD Kota Bekasi bersiap tancap gas. Pasalnya, untuk Porda 2022 mendatang, cabang olahraga (Cabor) yang ditukanginya ditantang target lima medali emas. 
 
“Makanya untuk kepengurusan berikutnya, saya akan memilih yang mumpuni agar PRSI Kota Bekasi bisa berjaya,” tegasnya.
 
Sementara itu Ketua PRSI Jawa Barat (Jabar), Verdia Yosep dalam sambutannya memberikan apresiasi yang besar. Karena dengan target tersebut, setiap Cabor akan termotivasi guna merealisasikannya.
 
Yosep yang juga menjabat Wakil Ketua KONI Jabar ini mengingatkan pentingnya manajemen organisasi guna meraih prestasi. “Jadi, apakah bisa KONI Kota Bekasi meraih tiga besar dan PRSI memenuhi targetnya? Tergantung dari strategi,” katanya.
 
Sementara, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan, memandang target tiga besar yang diusung merupakan tanggungjawab bersama antara pemerintah dan KONI Kota Bekasi.
 
Kesiapan KONI Kota Bekasi untuk mencapai target tambah Yan, sapaannya, telah memiliki SDM yang siap dengan strategi saat Porda nanti. 
 
Selanjutnya, pemerinta harus siap memberikan dukungan anggaran sebagai modal kesungguhan.
 
“Anggaran KONI selayaknya harus mendapat perhatian khusus. Bukan semata meraih target, tetapi bagaimana meningkatkan harkat dan martabat Kota Bekasi melalui prestasi. Bonusnya, masyarakat akan memandang pemerintah sebagi pihak yang membuat masyarakatnya sehat,” pungkas Yan.
Reporter :
- Dilihat 2198 Kali
Berita Terkait

0 Comments