Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/10/2020 09:13 WIB

Tim SAR Evakuasi Korban Banjir di Vila Jatirasa, Jatiasih, Bekasi

Banjir Melanda Perum Kemang IFI Jatiasih
Banjir Melanda Perum Kemang IFI Jatiasih
BEKASI, DAKTA.COM - Tim Rescue gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta mengevakuasi 20 warga Perumahan Villa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi pada Ahad (25/10) pagi. 
 
“Kembali penyusuran dilakukan oleh tim menuju area perumahan tersebut yang telah digenangi banjir dengan ketinggian kurang lebih 80 hingga 100 cm,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman dalam keterangan tertulis
 
Warga yang dievakuasi terdiri dari lansia, balita serta orang dewasa menuju tempat yang lebih aman. Hingga saat ini banjir masih menggenangi kawasan Perumahan Vila Jatirasa, tetapi debit air mulai berangsur surut. 
 
Hingga saat ini tim rescue masih melaksanakan kesiapsiagaan banjir di kawasan tersebut, hingga kondisi aman dan terkendali. Sebelum melakukan evakuasi Perumahan Villa Jatirasa, tim SAR sudah berkeliling ke beberapa wilayah terdampak banjir di Bekasi.
 
Proses evakuasi dimulai pada Ahad dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim SAR gabungan dengan menelusuri perumahan yang banjir dengan ketinggian hingga mencapai 120 cm.
 
Reporter :
- Dilihat 2525 Kali
Berita Terkait

0 Comments