Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/10/2020 13:20 WIB

VIRAL, Bungkusan Besar Diduga Sampah Dibuang ke Kalimalang

Pengendara Mobil Membuang Bungkusan Besar di Kalimalang Tambun Selatan
Pengendara Mobil Membuang Bungkusan Besar di Kalimalang Tambun Selatan
BEKASI, DAKTA.COM - Video penumpang mobil Gran Max yang sedang asyik membuang bungkusan besar diduga sampah di kantong plastik hitam ke Kalimalang, viral di media sosial hari ini, Kamis (22/10).
 
Dalam video tersebut, tampak seseorang dari mobil Gran Max putih berpelat nopol B 9388 FCC, berhenti di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kecamatan Tambun Selatan.
 
Seketika penumpang mobil itu, mengeluarkan kantong plastik berukuran besar berwarna hitam dan membuangnya ke Kalimalang tanpa keluar dari dalam mobil. Tidak hanya satu kantong plastik hitam besar. Tapi ada beberapa kantong besar yang dibuangnya ke Kalimalang. Peristiwa ini dilakukan di tengah kondisi lalu lintas Jalan Inspeksi Kalimalang tengah ramai-ramainya.
 
Salah seorang pedagang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Rusdi mengatakan, dirinya memang sempat melihat ada mobil putih yang berhenti di pinggir Kalimalang yang berbatas tembok.
 
“Memang ada yang berhenti. Tapi saya enggak tahu pasti, buang apa,” katanya, Rabu (21/10).
 
Menyikapi itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dwi Prasetya mengatakan sedang menyelidiki kejadian tersebut. “Kita kan cari pelanggarannya apa dulu,” ujarnya saat dimintai tanggapan perihal itu, Rabu (21/10).
 
“Kita harus cek dulu. Sampah apa yang dibuang orang itu,” jelasnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 690 Kali
Berita Terkait

0 Comments