Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/10/2020 11:29 WIB

Sidang Istimewa Forjas Bekasi Hasilkan Ketua Terpilih

Foto Bersama Forjas Bekasi
Foto Bersama Forjas Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Refleksi enam tahun dan sidang istimewa ke V Forum Jurnalis Kota Bekasi hasilkan ketua terpilih periode 2020-2022 yang digelar di auditorium Gedung KONI areal Gor Chandra Baga, Sabtu (17/10).
 
Proses sidang istimewa dilakukan cukup ketat dengan mengikuti ptotolol kesehatan. Peserta yang hadir dilakukan pengecekan cek suhu dengan dan jarak duduk juga dibatasi sehingga tidak berdekat - dekatan. 
 
Di tengah pembahasan AD/ART sempat terjadi perdebatan terkait anggaran dasar antar peserta  sidang. Namun keseluiruhan pemilihan ketua baru tersebut berjalan kondusif hingga menghasilkan Leni Kurniawati terpilih menjadi ketua Forjas dengan mendapatkan dukungan 17 suara.
 
Sementara kandidat lain, Boy Hutapea (pertahana) mendapatkan 9 suara dari peserta yang hadir. Refleksi dan sidang istimewa merupakan forum dalam laparon pertanggungjawaban kepengurusan dalam setiap periode kepengurusan.
 
Pemilihan ketua dilaksanakan secara tertutup dan masing - masing peserta sidang istimewa memiliki hak suara untuk dipilih atau memilih.
 
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepan semua harus bersama meluangkan waktu, pemikiran untuk kemajuan daerah Kota Bekasi dari sisi pemberitaan,"ucap Leni kepada Dakta, Senin (19/10). Seraya segera menyusun kepengurusan baru dan menyiapkan program Forjas.
 
Usai penetapan ketua terpilih Forjas periode 2020-2022 suasana kembali guyub dan langsung menjalin kebersamaan dengan pembagian doorprize dengan mengambil tempat di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung.
 
Refleksi enam tahun dan sidang Istimewa Forjas Kota Bekasi didukung dari berbagai instansi dan lembaga ataupun swasta di Kota Bekasi baik secara perorangan untuk mendukung kegiatan Forjas. 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 628 Kali
Berita Terkait

0 Comments