Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/10/2020 11:13 WIB

Pansus 12 Tentang ATHB di Targetkan Pekan Ini Rampung

Ruko di pertokoan Mega Bekasi tutup mengikuti aturan Pemkot Bekasi dampak corona
Ruko di pertokoan Mega Bekasi tutup mengikuti aturan Pemkot Bekasi dampak corona
BEKASI, DAKTA.COM - DPRD Kota Bekasi melalui panitia khusus (Pansus) 12, masih melakukan pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) Covid-19.
 
Ketua Pansus 12 Heri Parani mengatakan, pembahasan Raperda Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) Covid-19 sudah masuk ke tahap finalisasi (penyelesaian).
 
"Saat ini di Pansus 12 masih dilakukan pembahasan, kita sudah melakukan rapat dengan seluruh SKPD (satuan kerja perangkat daerah)," kata Heri, Senin (12/10).
 
Tahap finalisasi, rencananya akan dilakukan rapat kembali hari ini untuk penyelesaian draft raperda yang siap diparpurnakan.
 
"Hari ini atau secepatnya kita akan rapat kembali, masuk ke dalam tahapan finalisasi lalu kemudian kita akan menyampaikan ke pimpinan," jelas Heri.
 
DPRD kata dia, dalam pembahasan Raperda ATHB penanganan Covid-19 ini menargetkan sesegera mungkin dapat dirampungkan.
 
Dalam pekan ini, perda yang nantinya mengatur kewajiban setiap elemen mesyarakat menjalankan protokol kesehatan dapat diparipurnakan.
 
"Target kita sesegera mungkin, hari senin besok kita rapat, kita targetkan hari Jumat itu sudah bisa diparipurnakan, biarkan nanti pimpinan yang akan menentukan (paripurna)," tegasnya.
 
 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 715 Kali
Berita Terkait

0 Comments