Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/10/2020 10:14 WIB

Manfaat Penambahan Daya Listrik Untuk UMKM dan IKM

PLN UP3 Bekasi saat Webinar dengan Dakta
PLN UP3 Bekasi saat Webinar dengan Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan, PLN UP3 Bekasi memberikan program promo diskon UMKM dan Industri Kecil Menengah (IKM) hingga 75 persen.
 
Program itu dilakukan untuk mendukung pelaku usaha dalam meningkatkan prodak usaha di tengah pandemi covid 19.
 
"Ini sebenarnya program promo gebyar kemerdekaan, kita perpanjang hingga akhir Oktober. Sejauh ini sudah ada 1250 UMKM yang menikmati tambahan daya dengan promo 75 persen," kata Pejabat K3L UP3 Bekasi, A. Muhasfar dalam Webinar dengan Dakta, Senin (12/10).
 
Di tengah masa pandemi covid 19, sektor UMKM potensi bisnisnya masih cukup bagus sehingga perlu didukung dengan ketenaga listrikan yang memadai.
 
"Para UMKM meningkatkan produksinya sehingga membutuhkan daya listrik yang kuat. Dan program sangat pas bagi UMKM dan IKM di tengah pandemi covid," papar Muhasfar.
 
Sementara SPV. Pemeliharaan Meter Transaksi PLN UP3 Bekasi, Setiaji Basarah mejelaskan program penambahan daya 75 persen ditunjukan UMKM dan IKM untuk meningkatkan geliat ekonomi warga.
 
"Promo ini untuk bisnis dengan penambahan daya hingga 1500 VA. Untuk mendapatkan informasi penambahan daya, pelanggan bisa mengakses layanan call center 123 atau website kami di subsidi.djk.esdm.go.id," papar Setiaji.
 
Ia juga mengingatkan di tengah penggunaan listrik, agar masyarakat tetap waspada dalam penggunaan listrik. "Saat ini cuaca sudah masuk musim penghujan, sehingga kita imbau agar memperhatikan peralatan elektronik jauh dari pusat air," lanjut Setiaji.
Reporter : Jaenudin Ishaq
- Dilihat 750 Kali
Berita Terkait

0 Comments