Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/10/2020 08:23 WIB

ANAK Besok Gelar Aksi Di Depan Istana Sikapi UU Ciptaker

Demo tolak UU Cipta Kerja
Demo tolak UU Cipta Kerja
BEKASI, DAKTA.COM - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI Jabodetabek akan menggelar aksi menyikapi pengesahan UU Cipta Kerja (Ciptaker) oleh DPR RI. Aksi itu akan dilakukan pada Selasa (13/10) besok dengan target lokasi di depan Istana Merdeka, Jakarta.
 
"Titik kumpul di patung kuda, ba'da Zuhur. Dan sasaran menuju ke istana. Untuk perizinan sudah selesai kita sampaikan ke aparat kepolisian," jelas koordinator lapangan Ust. Abdul Kadir kepada Dakta, Senin (12/10).
 
Ada tiga tuntunan dalam aksi tersebut. pertama; selamatkan NKRI dan kaum buruh kedua; tolak RUU HIP dan ketiga; gayang cina dan komunis.
 
"Ada 13 masalah krusial dalam pengesahan UU Cipta Kerja.  Dan kita melihat bukan masalah hoax.  Kita siap buka - bukaan (data) yang disahkan yang mana, dari DPR tidak bisa menyampaikan," tegas Ust AK, sapaan akrabnya. 
 
Menurutnya dalam kasus pengesahan UU Cipta Kerja, pihaknya siap mengkajinya. "Kita melihat bahwa UU dari beberapa yang sudah viral, dianggap kita belum baca. Dari rancangan sebanyak 1208 halaman itu kita sudah baca," pungkasnya.
 
Aksi tersebut rencananya akan dihadiri sekitar 1000 orang dari sejumlah aliansi dan ormas keagamaan. Pihak panitia juga mengimbau agar peserta yang aksi tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya menggunakan masker.
 
"Kita minta juga besok jangan mudah terprovokasi. Tetap ikut arahan komando. Semoga aksi besok ada hasilnya dan didengar oleh Presiden Jokowi," ujar Ust. AK.
Reporter :
- Dilihat 1152 Kali
Berita Terkait

0 Comments