Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/10/2020 12:10 WIB

3 Pospol Di Kota Bekasi Dirusak Massa Akibat Demo Ciptaker

Aliansi Massa Menggelar Aksi Ciptaker di Kota Bekasi
Aliansi Massa Menggelar Aksi Ciptaker di Kota Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Alfian menyebutkan, terdapat tiga pos polisi yang dirusak massa pada aksi Kamis (8/10) kemarin. pos tersebut yakni Pos Polisi Medan Satria, Pos Polisi Harapan Indah dan Pos Polisi Bekasi Timur. 

"Kalau fasilitas umum sejauh ini laporannya belum kita dapatkan. Namun, kalau dari instansi kita, ada tiga pos polisi yang kacanya dipecahin," ujar Alfian, Jumat (9/10).

Selain itu, dua mobil polisi juga alami kerusakan akibat dilempari batu oleh massa di kawasan Kampus Unisma, Jalan Chairil Anwar.

Saat itu, mobil iring-iringan Kapolres Metro Bekasi hingga Dandim Kota Bekasi tengah mengecek situasi unjuk rasa di kawasan Kampus Unisma.

Namun, tiba-tiba pedemo tak bisa mengendalikan emosinya hingga akhirnya melempari mobil tersebut dengan batu ketika melintas di depan kampus Unisma.

"Bagian selebor depannya, lampu sen kanan juga pecah. Alhamdulilah kerugiaan materiil saja. Luka mah luka kecil aja," kata AKBP Alfian.

Dia mengatakan, kerusakan pos polisi hingga mobil akan segera diperbaiki. Sebelumnya, unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja  (Ciptaker) terkonsentrasi di sejumlah titik.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 1018 Kali
Berita Terkait

0 Comments