Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 08/10/2020 10:59 WIB

Pembahasan Raperda Adaptasi Kehidupan Baru Rampung Akhir Oktober

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dariyanto
Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Dariyanto
BEKASI, DAKTA.COM - Komisi IV DPRD Kota Bekasi mendorong pemerintah terus maksimal dalam pengawasan penerapan jam operasional di tengah adaptasi kehidupan baru.
 
"Pak wali sudah menerbitkan maklumat tentang jam malam hingga 9 Oktober mendatang. Kita minta agar kepatuhan ini harus dilaksanakan oleh pengusaha dan masyarakat," jelas Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Dariyanto dalam Webinar dengan Dakta, Kamis (8/10).
 
Rancangan perda adaptasi kehidupan baru melalui pansus 12 masih dalam tahap pembahasan. Sehingga ke depan keberadaan perda tersebut dapat menjadi acuan dalam melaksanakan aturan di tengah pandemi covid 19.
 
"Sedang pembahasan, mudah - mudahan akhir bulan ini bisa digunakan masyarakat karena di dalamnya ada point tentang sanski bagi yang melanggar," jelas Dariyanto yang juga Ketua Fraksi Golkar.
 
Sementara terkait keberadaa rumah sakit darurat di GOR Stadion Patriot Chandrabaga merupakan upaya pemerintah dalam membantu warganya yang terkena covid 19.
 
"Kita cek beberapa waktu lalu ke GOR, persiapannya sudah bagus. Belum lagi The Green Hotel di Kayuringin Jaya juga disediakan buat pasien tanpa gejala dan tanpa riwayat penyakit bawaan," tegasnya.
 
Untuk itu ia mengajak kesadaran masyarakat agar lebih waspada dan hati - hati jika beraktifitas di luar rumah. "Tak bosen kita ingatkan tentang protokol kesehatan. Mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker," pungkas Dariyanto.
Reporter :
- Dilihat 1297 Kali
Berita Terkait

0 Comments