Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2020 15:10 WIB

The Green Hotel Bekasi Siap Digunakan Tempat Isolasi

The Green Hotel Bekasi
The Green Hotel Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - The Green Hotel Bekasi mulai bersiap menampung pasien Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Persiapan hotel bintang dua itu sudah hampir 100 persen.

 

General Manager The Green Hotel, Asep Hermawan mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan 20 pekerjanya. Mereka akan bekerja dengan dua shift. Shift pertama dimulai pada pukul 07.00-19.00 WIB dan dilanjutkan shift dua pada pukul 19.00-07.00 WIB. Mereka hanya bertugas mengantarkan makanan dalam box dan mengangkut sampah.

 

“Hanya ada 20 karyawan kami nanti, tugas mereka juga ringan kan, hanya antar makanan setiap jam makan dan mengangkut sampah,” kata Asep, Kamis (1/10).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya juga sedang mempersiapkan ruang bagi perawat untuk pasien yang akan menjalani isolasi mandiri di sana. Caranya dengan menyekat setiap lorong di hotel berlantai tiga itu.

“Jadi permintaan Wali Kota Bekasi itu kita sekat lorong, itu untuk ruang perawat di setiap lantai. Ada dua skat tiap lorong agar pasien isolasi tidak pergi kemana-mana. Sekarang kita sudah sampai lantai dua di skat, hari ini pokoknya selesai,” ujarnya.

Asep mengaku, sudah ada beberapa pasien yang akan menempati The Green Hotel. Hal itu ia dapatkan setelah mendapatkan kabar dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi.

“Namun karena belum selesai pekerjaannya ditunda dulu, petugas gugus tugas juga mulai besok sudah ada yang stand by disini. Kemungkinan besok atau pekan depan ada pasien,” ungkapnya.

 

Reporter :
- Dilihat 1445 Kali
Berita Terkait

0 Comments