Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/10/2020 13:50 WIB

Pekan Depan, The Green Hotel Dapat Digunakan Ruang Isolasi

The Green Hotel Bekasi
The Green Hotel Bekasi

BEKASI, DAKTA.COM - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menyetujui The Green Hotel menjadi tempat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala.

 

BNPB telah menyetujui The Green Hotel menjadi tempat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala.

 

Walikota Bekasi Rahmat Ffendi mengatakan, operasional hotel yang berada diwilayah Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan - Kota Bekasi, itu akan berlangsung mulai pekan depan.

 

“Sudah disetujui oleh BNPB dan sudah bisa diisi pekan depan,” kata Rahmat usai hadir di Sekretariat Rujuk Podcast di Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (1/9).

 

Ia menyampaikan, saat ini prosesnya masih berlangsung. Salah satunya yaitu terkait dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS). “Untuk kapasitasnya ada 90 kamar di The Green Hotel,” ujarnya.

 

Rahmat melanjutkan, Pemerintah Kota Bekasi berencana juga akan menambah kapasitas ruang dan tempat tidur di Stadion Patriot Candrabhaga. Namun, hal itu apabila lonjakan Covid-19 terus meledak.

 

“Tapi mudah-mudahan tidak ya (terus meningkat jumlah pasien Covid), kalau pun meningkat, kita akan tambah kapasitas di Stadion, karena saat ini ruang kerja saya juga sudah geser ya (yang di stadion),” kata Rahmat

Reporter :
- Dilihat 1561 Kali
Berita Terkait

0 Comments